GALAXY GRAND PRIME MATOT TIDAK BISA DIHIDUPKAN KARENA DOWNGRADE

gan tolong saya.. galaxy prime saya matot gk bisa hidup lgi ke recovery atau mengambil aplikasi mode gara2 downgrade ke kitkat berhasil via odin tapi hp malah matot gk mau hidup....
please gan kasih caranya klo ada bisa bikin nyala lgi biarpun cma di odin mode....??
Thxss

A: Emang kalau di downgrade ke kitkat kelebhannya apaan gan
B: Gak ada gan. tdk bisa masuk recovery sma mengambil aplikasi mode... mati total gk bisa hidup?? ada cra gk buat hidupin?
A: Waktu downgrade ke kitkat sesuai sama tipe hhnya gak?
B: iya bro... firmware pertama sesuai juga tpi failed.. firmware ke 2 sesuai berhasil flash tpi matot gk hidup..
A: Di cas masuk gk? inti nya di colok pc konek gak tuh gan klo konek coba ke odin nya lagi klo konek juga ya di flash ulang ajha 

GALAXY GRAND PRIME ERROR MATOT SETELAH DOWNGRADE

Harus tahu bahwa beberapa galaxy belum bisa di root, karena itu ada yang mencoba mendowngrade menggunakan odin dan Image dari samsung galaxy G530H.
Jangan coba-coba karena samsung grand prime dengan kode g531h mempunyai spesifikasi hardware yang sama sekali berbeda, tetap nekat menggunakan odin hanya akan berakhir menjadi handphone yang error.
Alasannya utamanya adalah karena adanya OS yang tidak sesuai atau incorrect, karena kode negara harus sama. Menggunakan Odin tidak selalu selamanya akan bisa, lagipula buat apa melakukan downgrade.
Namun jika masih juga penasaran, cari terlebih dahulu list revert to 4.4.4Jika tidak ada maka tidak usah didowngrade karena hanya akan menimbulkan mati total.
Software pak tani memang banyak gangguan dan gak update. Lebih baik downgrade ke Jelly Bean. Tanya trick nya ke user yg sukses downgrade, waspada resiko ditanggung sendiri.
Warning! Yang sudah Update 4.4.2 Kitkat Hindari Downgrade ke JellyBean karena akan Crash, Bootloop atau Bricked seperti yang tertulis di notice peringatan ketika mengambil aplikasi Update OTA!
galaxy grand prime matot downgrade

galaxy grand prime matot downgrade

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "GALAXY GRAND PRIME MATOT TIDAK BISA DIHIDUPKAN KARENA DOWNGRADE"

  1. Gan,saya upgrde hp Samsung grandprime. ke lolipop.s seminggu normal..kemudian all aplikasi..terhenti semua trus restart sendri sampe logo nga masuk" ke sistem selanjutnya mati hp nya charger jg nga bisa..mohon pencerahan nya gan

    ReplyDelete
  2. bro mohon solosinya ni..
    handphone ane setelah selesai di downgrade dari lollipop ke kitkat menggunakan software odin dan seharusnya Restart secara automatis, ini tidak langsung mati tolat, jadi bagaimana ya bro...?

    ReplyDelete