CARA MENGATASI SAMSUNG GALAXY NOTE 1, 2 DAN 3 MATI TOTAL

CARA MENGATASI SAMSUNG GALAXY NOTE 1, 2 DAN 3 MATI TOTAL
Ada beberapa hal yang sering terjadi pada Samsung Galaxy Note/Tablet yaitu matot alias mati total. Masalah ini banyak yang belum diketahui oleh para pengguna smartphone terutama orang yang awan sekali tetang masalah-masalah kerusakan smartphone sehingga mereka juga tidak mengetahui Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 1, 2, Dan 3 Mati Total. Kejadian matot adalah dimana sebuat smartphone atau tablet benar-benar dalam keadaan mati, tidak ada tampilan display, tidak ada tampilan kodnsi smartphone mencharger.

Memang banyak anggapan dari orang-orang tentang penyebab atau kendala ketika hal ini terjadi. Memang biasanya mereka akan panik dan menganggap smartphone atau tabletnya tidak bisa lagi diperbaiki. Memang biasanya ketika Anda langsung membawa ke  Service Center Samsung kendala ini cepat diatasi dan tanpa menunggu lama.

Memang ada rasa penasaran apa yang dilakukan oleh para teknisi sehingga smartphone yang benar-benar mati total tersebut bisa kembali menyala. Akhirnya pada bahasan kali ini kami akan menyampaikan Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note, 1, 2 dan 3 yang Mati Total setelah kami membaca petunjuk dari berbagai forum kami pun menemukan cara sederhana yang dapat membuat Samsung Galaxy Note Matot hidup kembali.

Dibawah ini terdapat cara mudah untuk mengembalikan keadaan Samsung Galaxy Note 3 dan mudah-mudahan cara ini bisa membantu Anda yang tengah gelisah ketika Galaxy Note Anda mati suri. Langsung saja Anda simak Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 1, 2 Dan 3 Mati Total.

CARA MENGATASI SAMSUNG GALAXY NOTE 1, 2 DAN 3 MATI TOTAL

1. Sebaiknya perhatikan dulu keadaan Smartphone Anda sebelum Anda lebih jauh mengikuti Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 1, 2 Dan 3 Mati Total tersebut, apakah memang benar-benar mati total. Ada dua karakteristik yang tidak dapat diakses untuk mengetahui keadaan smartphone Anda yaitu bahwa Galaxy Note Anda tidak bisa di charger atau display tidak menunjukkan aktivitas tambahan yang ditampilkan oleh indikator daya baterai walau Anda sudah menekan tombol power.

2. Setelah Anda pastikan keadaan Galaxy Note Anda matot langkah selanjutnya adalah silahkan tekan Volume Up + Power secara bersamaan dan tahan hingga beberapa detik lalu layar akan hidup dan menuju ke Recovery Mode.

3. Setelah sukses masuk Recovery Mode gunakan tombol volume up dan down untuk memilih menu dan gunakan tombol Power untuk mengakses menu.

4. Pilih menu "Restart lalu tekan tombol Power, tunggu hingga Galaxy Note / Tab mengulang sistem dari awal.

5. Selamat Anda sukses membangkitkan kembali Galaxy Note Anda dari tidak panjangnya.

Demikianlah informasi kami tentang Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 1, 2 Dan 3 Mati Total. Catatan dari kami Jika cara ini tidak berhasil (seperti keadaan ketika Anda menekan Volume Up dan Power namun tidak ada tampilan yang menuju ke Mode Recovery Mode kemungkinan ada kerusakan lain dari Galaxy Note Anda seperti kerusakan pada Hardware yang disebabkan karena Gadget terjatuh dengan keras atau kemasukan air. Atau ada juga kemungkinan Anda tidak secara bersamaan menekan tombol Volume Up dan Power.

Jika Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 1, 2 Dan 3 Mati Total yang kami berikan ini gagal karena memang ada kerusakan seperti kemasukan air atau Galaxy Note Anda terjatuh dengan keras lalu matot sebaiknya Anda memeriksa lebih dalam atau sebaiknya Anda ke servis center atau keservis smartphone terdekat.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "CARA MENGATASI SAMSUNG GALAXY NOTE 1, 2 DAN 3 MATI TOTAL"

  1. nice info. akan dicoba kalo ada masalah pada samsung tab ane

    ReplyDelete
  2. Aku mo tanya dong, kan aku udah teken tombol volome up + power tapi kok gd muncul recovery modenya cuma samsungnya doang yg muncul, pdhl udh brp kali ku coba ttp g bisa itu knp yah? Di jawab ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. . .udh di tekan up sma power cma gk ada reaksi nya. . .note 5

      Delete
  3. Up+power+tombol home secara bersamaan kalau layar sudah nyala...lepaskan yang tombol power tombol up+tombol home...jgn d lepas sebelum kluar tulisan recovery

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya sangat informatif

    ReplyDelete
  5. Mnatab bro. Gua suka lah. Berashil. Anjirrrrrrrr

    ReplyDelete