8 ARENA PERMAINAN CLASH ROYALE DAN KARTUNYA


Bagi penyuka game tentu sudah mengetahui gamer terbaru yang satu ini. Clash Royale adalah game terbaru yang dibuat oleh Supercell, pembuat game kenamaan Clash of Clans. Pemain harus juga mengetahui 8 arena permainan Clash Royale dan kartunya. Karena berbeda dari semua game yang pernah dirilis oleh Supercell, Clash Royale mempunyai gaya bermain CCG (card collective game) satu lawan satu secara online.

Pada dasarnya Clash Royale sendiri adalah game strategi dengan memainkan kartu-kartu secara realtime dari karakter yang sebelumnya dipopulerkan dalam Clash of Clans. Selain karakter yang menjadi hal penting dalam permainan, ada juga arena sebagai medan pertempuran yang digunakan untuk berperang dengan sesama pemain dan tentu saja di dalam arena tersebut terdapat hadiah berupa Chest berisi kartu karakter.

Nah sebelum bermain dalam Clash Royale, ada baiknya pemain mengetahui lebih dulu 8 arena permainan Clash Royale dan kartunya. Karena Untuk bermain di arena yang lebih tinggi, pemain harus mendapatkan poin trophy yang lebih tinggi. Dan berikut ini adalah ulasannya.

Sebelum memasuki Arena yang sesungguhnya, pemain akan lebih dulu masuk pada Arena Tutorial: Training Camp. Di Arena Training atau tutorial ini pemain akan mendapatkan beberapa kartu basic, yaitu Arrows, Bomber, Archer, Knight, Fire Ball, Mini P.E.K.K.A, Musketeer, Giant, Prince, Baby Dragon, Skeleton Army, dan Witch.

1. Goblin Stadium (Arena 1)


Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang pertama adalah Arena Goblin Stadium. Arena ini merupakan Arena pertama yang akan dimaikan oleh pemain secara realtime melawan pemain Clash Royale lainnya di seluruh dunia. 

Persyaratan trophy yang dibutuhkan untuk bermain pada Arena ini adalah nol. Selain itu,  dalam Arena ini kamu bisa mendapatkan beberapa kartu, diantaranya adalah Spear Goblins, Goblins, Goblin Hut, Valkyrie, Lightning Spell, dan Goblin Barrel.

2. Bone Pit (Arena 2)


Usai menyelesaikan berbagai tantangan di  Arena 1 dan berhasil mendapatkan banyak kartu, langkah selanjutnya adalah bermain di Arena berikutnya. Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang kedua adalah Bone Pit.  

Di Arena ini pemain mulai melakukan kombinasi kartu apa yang terbaik. Persyaratan untuk bermain di Bone Pit adalah 400 trophy. Selain itu, koleksi kartu yang bisa didapatkan di Arena ini adalah sesuai dengan namanya yang berhubungan dengan tulang, yaitu Skeletons, Minions, Tombstone, Bomb Tower, Giant Skeleton, dan Balloon.

3. Barbarian Bowl (Arena 3)


Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang berikutnya adalah Arena 3 atau biasa juga disebut dengan Arena Barbarian Bowl. Di arena ini pemain mulai bisa mendapatkan beberapa kartu dari karakter yang sudah populer di Clash of Clans, seperti Barbarians, Canon, Rocket, Barbarian Hut, Rage Spell, dan X-Bow. Di samping itu, syarat untuk bermain di Arena ini adalah 800 trophy.

4. P.E.K.K.A’s Playhouse (Arena 4)


Berbeda dari tiga Arena sebelumnya, sensasi bermain di Arena keempat dan seterusnya terasa lebih mencekam dan menantang. Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang satu ini dinamai P.E.K.K.A’s Playhouse.

Dalam Arena ini ada efek lahar yang mengalir di tengah arena. Beberapa kartu koleksi yang bisa Anda dapatkan dari Arena 4 yaitu Tesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A. Dan syarat jumlah trophy untuk bermain di Arena P.E.K.K.A’s Playhouse adalah 1.100.
5. Spell Valley (Arena 5)


Arena ini adalah arena yang cukup tinggi. Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang kelima ini biasa disebut Spell Valley. Dalam arena ini dibutuhkan beberapa strategi dan kombinasi kartu terbaik khusus untuk dapat memenangkannya. Untuk dapat bermain di Arena 5 ini pemain membutuhkan 1.400 trophy. Karakter kartu yang bisa didapatkan di Arena ini adalah Zap, Wizard, dan Mirror.

6. Builder’s Workshop (Arena 6)


Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang ke-enam adalah Builder’s Workshop. Beberapa koleksi kartu karakter yang bisa para pemain dapatkan di arena ini adalah Mortar, Elixir Collector, dan Golem. Syarat jumlah trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah 1.700. 

7. Royal Arena (Arena 7)


Arena 7 dengan nama Royal Arena adalah Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang berikutnya. Untuk bermain di Arena ini, pemain membutuhkan jumlah trophy sebanyak 2.000 poin. Di arena ini juga, jika berhasil pemain akan mendapatkan beberapa koleksi kartu seperti Dark Prince, Princess, Royal Giant, dan Three Musketeers.

8. Legendary Arena (Arena 8)


Arena permainan Clash Royale dan kartunya yang terakhir sekaligus sebagai arena dengan level tertinggi adalah Arena 8 atau Legendary Arena. Trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini yaitu 3.000 poin.

Itulah arena yang terdapat dalam clash royale beserta kartu yang dapat diperoleh dari masing-masing Arena. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 ARENA PERMAINAN CLASH ROYALE DAN KARTUNYA"

Post a Comment