APLIKASI PEMBUAT MEME YANG HARUS KAMU COBA


Mengaku sebagai anak muda yang keninian? Pasti mengenal yang namanya Meme. Nah sekarang ini ini ada berbagai aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba. Sebagai informasi, bahwa meme adalah sebuah gambar atau foto yang didalamnya terdapat tulisan atau kata-kata lucu yang sekarang sedang nge-trend, kalimat sindiran atau bahkan kata-kata yang galau.

Meme sendiri awalnya hanya berupa kartun berwarna hitam putih yang menggambarkan emosi seseorang. Namun kini sudah banyak kreasi meme yang terkadang memicu gelak tawa dari para pembacanya.

Jika ingin membuat meme, berikut ini adalah aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba :



1. Mod Face


Karakter yang biasa dipakai untuk sebuah meme memang memiliki ekspresi yang lucu dan konyol sedikit meledek namun justru itulah salah satu faktor yang membuat meme jadi disukai banyak orang. Salah satu dari aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba adalah aplikasi Mod Face dari Android.

Aplikasi ini bisa menjadikan sebuah foto menjadi suatu hal yang menarik dan lucu. Karena aplikasi ini menyediakan fitur untuk mengedit foto dan menambahkan karakter meme yang dikehendaki ke dalam foto tersebut. Tak hanya itu, kamu juga bisa menempelkan karakter meme atau biasa juga disebut troll face ini tepat di wajah. Kamu juga bisa mengatur ketepatan letak karakter meme ini sesuai keinginan kamu. Hasilnya adalah sebuah meme yang menarik sesuai dengan keinginan.

2. GATM Meme generator


Aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba yang kedua adalah aplikasi GATM Meme generator. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat meme dengan mudah karena aplikasi ini menyediakan berbagai template.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di Google Play Store dan termasuk salah satu aplikasi yang paling sering dicari oleh banyak orang. Dengan aplikasi ini kamu tinggal menempelkan tulisan di bagian top (atas) image dan bottom (bawah) image.

3. Memefier


Aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba selanjutnya adalah aplikasi Memefier dari iOS. Dengan pilihan 18 karakter meme kamu bukan hanya bisa mengubah foto 1 orang saja. Tapi, lebih dari 1 orang, bahkan jika kamu ingin foto berkelompok pun bisa dibuat sebuah meme.

4. Meme Something


Aplikasi Meme Something adalah Aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba. Kamu bisa mengedit foto dengan menambahkan hiasan seperti topi, hidung, kumis,  kacamata, atau gambar lucu lainnya.

Dengan aplikasi ini juga bisa membuat foto tersebut berubah menjadi meme seperti di 9GAG dengan menambahkan teks di dalam foto yang sudah kamu pilih. Namun, untuk mendapakan aplikasi ini, kamu harus menggunakan iOS versi 5 keatas.

5. Rage Maker


Aplikasi pembuat meme yang harus kamu coba yang terakhir adalah Rage Maker. Dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 500 gambar tokoh meme yang bisa kamu pakai untuk membuat komik meme kreasi kamu.

Tampilan aplikasi ini juga tergolong sederhana sehingga kamu bisa leluasa menciptakan skenario komik meme milik kamu sendiri. Selain itu, kamu juga bisa memasukkan gambar kamu ke dalamnya. Aplikasi ini dapat beroperasi di perangkat iOS seperti iPhone, ipad dan ipod.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI PEMBUAT MEME YANG HARUS KAMU COBA"

Post a Comment