ITEM YANG HARUS DIKUMPULKAN SAAT BERMAIN CLASH ROYALE

Gamers sejati tentunya sudah mengetahui apa itu Clash Royale. Karena game ini cukup menyita perhatian publik. Dalam game ini ada beberapa item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale. Sebenarnya dalam memainkan game ini tidak terlalu sulit.

Penerus dari Game Clash of Clans ini juga bisa dimainkan oleh lebih dari satu orang.  Dan sebenarnya, tidak jauh berbeda pula dengan Clash of Clans game Clash Royale juga harus mengumpulkan beberapa item yang berguna untuk dapat melaju ke level selanjutnya.

Berikut ini adalah beberapa item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale. Apa saja ya kira-kira? Mari kita simak ulasannya.

1. Gold

Salah satu item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale adalah Gold. Gold pada game ini masih disimbolkan dengan bentuk berupa coin berwarna kuning emas. Fungsi dari gold ini sendiri adalah untuk upgrade cards dan untuk membeli cards.

Para pemain bisa mendapatkan gold, apabila berhasil membuka chests dan juga dengan mendonasikan cards yang kita miliki kepada pemain lain yang berada dalam satu clan kita. Untuk saat ini gold yang bisa dikumpulkan oleh para pemain adalah maksimal 500.000 gold.

2. Chests

Item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale adalah Chests. Item ini digambarkan seperti sebuah peti penyimpan harta. Ada 3 jenis chests pada game clash royale ini, dengan isi yang berbeda. Di arena 1 Silver Chest berisi 20-25 gold dan 3 Cards, Golden Chest berisi 70-80 gold, 10 Cards dan 1 Rares, sedangkan Magical chest berisi 200-250 gold, 30 Cards, 1 epics dan 6 rares.

Dan cara mendapatkan Chests ini, pemain bisa dengan cara memenangkan battle dan juga menukarnya dengan gems. Untuk membuka Chests jenis ini menggunakan waktu tertentu seperti kita melakukan upgrade pada Clash of Clans. Namun ada pula Free Chest dan Crown Chest. Free chest bisa didapatkan dan dibuka setiap 4 jam sekali sedangkan crown chest hanya 1 kali dalam sehari.

3. Gems


Sama dengan gems pada game Clash of Clans, gems pada game Clash Royale berbentuk segi enam berwarna hijau. Salah satu Item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale ini bisa digunakan untuk membeli gold dan mempercepat pembukaan chests.

Gems ini sendiri bisa pemain dapatkan dengan cara menyelesaikan pencapaian-pencapaian tertentu (Achievements), berhasil membuka chests dan juga melalui pembelian gems dengan uang asli.

4. Tropies

Item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale yang selanjutnya adalah Trophies. Item ini menandakan sebuah kesuksesan pemain dalam bertarung. Setiap memenangkan battle maka trophies kita akan bertambah secara otomatis. Namun jika battle kita kalah maka akan mengurangi jumlah trophies yang telah didapatkan. Jumlah trophies yang berhasil pemain kumpulkan akan mempengaruhi level arena pemain.

5. Cards

Cards ini berisi troop dan senjata yang akan digunakan pada saat melakukan battle. Pada awal pemain memulai permainan maka akan mendapatkan beberapa troop. Selanjutnya pemain harus membuka (unlock) beberapa karakter troop sesuai level arena. Level arena game clash royale sama dengan league levels di game Clash of Clans, level sama-sama dipengaruhi oleh jumlah thropies.

Salah satu Item yang harus dikumpulkan saat bermain Clash Royale ini bisa didapatkan dengan membuka chests atau dengan melakukan request cards pada clan kita.Dan untuk dapat upgrade troop, pemain harus mengumpulkan beberapa card troop sejenis, misalnya untuk meng-upgrade troop Bomber ke level 5 pemain membutuhkan 20 card bomber. Dan yang tak kalah pentingnya, Cards pada shop hanya tersedia 3 jenis troop selama 24 jam, setelah 24 jam jenis troop akan berubah secara otomatis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ITEM YANG HARUS DIKUMPULKAN SAAT BERMAIN CLASH ROYALE"

Post a Comment