KARTU TERBAIK DI CLASH ROYALE YANG SERING DIMAINKAN

Bagi gamers sejati tentu sudah sangat mengenal game yang satu ini. Ada beberapa kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan dalam game ini. Karena kombinasi serta penggunaan kartu yang tepat juga merupakan kunci dari kemenangan pemain itu sendiri. Sebab kunci utama dari permainan ini adalah ketepatan strategi yang digunakan.

Game garapan Supercell ini sudah terbilang sangat populer, bahkan mereka saling membentuk deck, mengembangkan kombo kartu-kartu Clash Royale, dan juga meng-upgrade kartu-kartu Clash Royale tersebut hingga maksimal. Tak hanya itu, mereka juga bertanding untuk memperebutkan kursi ranking 1 di leaderboard-nya. 

Semua kemenangan dan kekuatan yang ditunjukkan adalah tergantung dari karu apa yang digunaka. Jika menggunakan kartu yang tepat, maka kemungkinan untuk menang lebih terbuka. Dan berikut ini adalah kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan oleh para pemain.

1. Hog Rider

Dari semua kartu Clash Royale yang serangannya hanya terfokus pada bangunan, maka Hog Rider sepertinya adalah yang terbaik. Bukan tanpa sebab, alasannya adalah karena Hog Rider memiliki kecepatan berjalan paling tinggi diantara kartu yang menyerang bangunan lainnya. 

Tak hanya itu, attack-nya pun terbilang tinggi. Sehingga kartu ini bisa menghancurkan bangunan dengan sangat cepat. Hog Rider juga mampu melompati sungai, jika anda ingin menghancurkan Tower, Cannon, X-Bow atau bangunan lain yang dipasang di tengah map, anda bisa menghancurkannya dengan mudah menggunakan kartu ini. Sampai saat ini, Hog Rider sering ditemukan 60% dari 50 deck pemain Top Player.

2.  Arrows

Kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan yang kedua adalah Arrows. Kartu ini Kartu Clash Royale yang paling efektif untuk menghancurkan pasukan musuh yang bejibun adalah kartu spell Arrows. Kartu ini sangat berguna untuk mengontrol keramaian, selain itu kartu ini juga mampu melukai bangunan meski daya rusaknya sangat kecil. Kartu ini sudah kamu dapatkan sejak awal kamu bermain, tetapi kamu harus meningkatkan levelnya untuk menjadi kartu yang kuat. Sekitar 42% dari deck pemain membawa kartu ini.

3.  Minion Horde


Selanjutnya adalah Minion yang sangat kuat untuk bertempur melawan pasukan darat atau udara miliki musuh. Bahkan, Baby Dragon pun biasanya tak kuat melawan enam Minion yang menghajarnya bersamaan. Selain itu, mereka juga sangat efektif untuk membunuh pasukan musuh ber-HP besar semisal Giant. Sekitar 40% deck pemain selalu menggunakan kartu ini. Maka tak heran jika kartu ini menjadi salah satu yang terbaik.

4. Spear Goblins

Kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan yang berikutnya adalah Spear Goblins. Bahkan sekitar 68% dari 50 deck pemain menggunakan kartu ini untuk bertempur. Bisa juga dikatakan bahwa kartu Spear Goblins adalah kartu dengan cost Elixir paling murah terbaik di game ini. Hanya membutuhkan 2 Elixir, kamu bisa mendapatkan 3 Spear Goblin yang mampu menyerang udara dan darat dari jarak jauh.

5. Baby Dragon

Baby Dragon sangat cocok untuk menghancurkan banyak pasukan sekaligus karena serangannya AoE. Baby Dragon juga merupakan pasukan terbang yang hanya bisa diserang menggunakan pasukan berjarak serang jauh. Baby Dragon ini sangat flexible, ia cocok untuk menyerang ataupun bertahan. Maka tak heran jika 50% pemain dari 50 deck pemain Clash Royale membawa kartu ini dalam pasukannya.

6. Fireball

Spell Fireball merupakan salah satu dari kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan. Karena kartu ini banyak dipilih pemain untuk menyerang maupun bertahan. Kartu ini mempunyai kemampuan untuk menghabisi prajurit kuat seperti Barbarian, atau Wizard dalam sekali tembak. 
Fireball sendiri juga biasanya menjadi penentu permainan, karena memberikan kerusakan yang cukup parah ke Crown Tower. Dan seperti halnya Arrows, kartu ini juga sudah dari awal anda dapatkan, dan dipakai 42% dari deck pemain.

7. Mirror

Yang berikutnya adalah Mirror. Kartu ini sangat cocok digunakan dalam keadaan apapun. Sebagai contoh saat memiliki 10 Elixir, anda bisa men-summon 2 Hog Rider sekaligus untuk menyerang. Namun perlu diingat bahwa kartu ini juga beresiko sebagai senjata makan tuan, karena keterbatasan Elixir yang kamu miliki. Maka anda harus lebih berhati-hati saat menggunakannya. Sekitar 34% deck pemain menggunakan kartu ini dalam permainan.

8. Goblins


Kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan yang kedelapan adalah Goblins. Selain Spear Goblins, kartu Goblins juga bisa dibilang kartu dengan cost Elixir paling murah yang terbaik. Walaupun kedua kartu ini memiliki HP kecil, mereka dapat bergerak dengan sangat cepat. Kartu ini sangat cocok digunakan untuk mem-back-up pasukan lain dalam menyerang. Selain itu, Goblins juga mampu men-distract pasukan kuat musuh seperti P.E.K.K.A atau Prince. Sekitar 36% pemain yang menggunakan Goblins sebagai pelengkap deck-nya.

9. Golem

Meskipun cost Elixir-nya besar (8 Elixir), Golem mampu menjadi Tanker yang sangat kuat. Hal ini dikarenakan jika Golem tewas, ia akan membelah diri menjadi 2 dan terus menyerang bangunan musuh. Maka kartu ini termasuk sulit untuk dikalahkan. Sama seperti Barbarian, kartu ini ditemui di 32% deck pemain.

10. Barbarians

Kartu terbaik di Clash Royale yang sering dimainkan yang terakhir adalah Barbarians. Kartu ini merupakan kartu prajurit yang cukup kuat untuk bertahan dan menyerang. Kekuatan empat pasukan Barbarian ini sama saja dengan dua Knight. Barbarians sangat cocok untuk meng-counter kartu kuat seperti Witch atau Wizard. 

Mereka memiliki HP cukup tebal, sehingga cocok untuk menjadi Tanker bagi Archers dan Musketter. Oleh karena itulah banyak pemain yang menggunakan kartu ini dalam deck-nya. Hingga saat ini 32% deck dari pemain Top Player menggunakan kartu ini dalam permainannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KARTU TERBAIK DI CLASH ROYALE YANG SERING DIMAINKAN"

Post a Comment