APLIKASI ANDROID YANG PENTING UNTUK DISIMPAN TERBARU 2016

Yang namanya aplikasi dan smartphone adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Nah kali ini kita akan membahas mengenai beberapa aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016. Karena aplikasi akan mendukung berbagai kegiatan yang ada pada ponsel. Aplikasi memang merupakan hal penting untuk disimpan dalam ponsel.

Tak perlu merogoh kocek, karena banyak aplikasi yang bisa didapatkan dengan gratis tanpa harus membayar. Sebagai informasi bahwa Android merupakan system ponsel yang menggunakan OS mobile terbesar yang telah digunakan oleh masyarakat, bukan tanpa alasan dikerenakan ponsel jenis ini memiliki banyak kelebihan yang disuguhkan untuk penggunanya.

Sekarang pertanyaannya adalah mengapa anda harus mempunyai aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 di ponsel?. Segala sesuatu yang penting tentunya memiliki fungsi yang sangat bisa andalkan. Maka dari itu jelas sudah, bahwa dengan adanya sejumlah aplikasi penting itu, maka akan sangat membantu kegiatan dari ponsel.

Untuk itu dibawah ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 yang wajib anda miliki. Apa saja? Yuk lihat penjelasannya.

1. Aplikasi Opera Mini

Aplikasi mengenai browser memang sangat dibutuhkan oleh setiap  pengguna Android. Karena dengan aplikasi ini anda tentunya akan lebih mudah melakukan kegiatan browsing. Nah salah satu aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 adalah Opera Mini. Aplikasi ini bisa mempercepat kinerja browsingnya pada saat anda menggunakan aplikasi tersebut. Dengan demikian, aplikasi ini menjadi aplikasi yang dapat membantu anda dalam melakukan browsing.

2. Aplikasi CCleaner

Aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 yang kedua adalah Aplikasi CCleaner. Aplikasi ini dapat menghapus file junk. Apabila file junk tersebut telah terhapus maka akan bisa meringankan kinerja ponsel android anda kembali. Pada aplikasi tersebut juga terdapat data nyata mengenai aplikasi mana saja yang sudah anda install. 

3. Aplikasi 360 Mobile Security


Aplikasi 360 Mobile Security adalah Aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 yang berikutnya. Aplikasi Antivirus terbaik ini memiliki fitur yang lengkap diantaranya memonitor data internet, pemeriksaan system, memblokir sms masuk serta panggilan, serta membersihkan file. 

Berikunya adalah beberapa Aplikasi Penting Untuk Android Sehabis di Root :

1. Aplikasi APK
Aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 sehabis di Root yang pertama adalah Aplikasi APK. Aplikasi tersebut bisa langsung mengunduh file APK dari Playstore, namun perlu diingat sebelum memakainya anda harus masuk terlebih dahulu memakai ID Google. Setelah masuk anda tinggal tuliskan aplikasi yang ingin anda unduh dan tunggu beberapa saat hingga file APK yang tadi anda unduh tersimpan.

2. Aplikasi Terminal Emulator

Aplikasi Terminal Emulator adalah Aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 sehabis di root yang berikutnya. Pada aplikasi ini anda dapat memerintah shell dan menjalankan command seperti di Linux. Jika anda ingin belajar atau mungkin anda suka bermain coding anda bisa mencoba aplikasi tersebut.

3. Aplikasi Titanium Backup Root

Aplikasi Android yang penting untuk disimpan terbaru 2016 yang terakhir adalah Aplikasi Titanium Backup Root. Aplikasi ini bisa menambah performa kinerja ponsel anda apabila ponsel anda sudah pernah di root.  Aplikasi Titanium Backup Root sangat cocok untuk ponsel android yang mempunyai memori ekternal minim. Dan aplikasi tersebut bisa anda dapat pada Playstore ponsel anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANDROID YANG PENTING UNTUK DISIMPAN TERBARU 2016"

Post a Comment