APLIKASI BROWSER ANDROID TERCEPAT 2016

Aplikasi browser Android tercepat 2016 merupakan hal yang banyak dicari oleh para pengguna android. Karena di era yang sudah semakin maju ini, internet merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk sebagian orang. Dengan internet kita bisa melihat dunia tanpa harus datang langsung ke wilayah tersebut. Selain itu, dengan kemampuan internet juga, kita mampu mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat.

Nah untuk mengakses berbagai informasi tersebut, kini sudah semakin praktis saja. Karena hanya lewat smartphone saja, kita sudah bisa mengakses internet. Salah satu sarana untuk mencari berbagai informasi yang kita butuhkan adalah Browser. Dengan adanya browser kita akan lebih cepat dan mudah melihat informasi dunia,

Hanya dengan mengetikan kata kunci yang kita cari, maka browser tersebut akan memberikan berbagai pilihan jawaban yang berkaitan dengan hal itu. Tak hanya soal informasi terhangat di dunia, dengan adanya Aplikasi browser Android tercepat 2016 atau yang juga sering disebut sebagai mesin pencari ini, kegiatan belajar pun juga bisa menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Namun ada hal yang cukup disayangkan, dari sekian banyaknya aplikasi browser yang bisa pakai tersebut, ada beberapa browser yang belum tentu bisa memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi penggunanya.

Nah untuk itulah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Aplikasi browser Android tercepat 2016 yang bisa anda coba. Apa saja ya kira-kira aplikasinya? Berikut ulasanya.

1. Chrome Browser

Aplikasi browser Android tercepat 2016 yang pertama adalah Chrome Browser. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi browser yang sangat populer. Karena Chrome Browder merupakan aplikasi browsing yang dimiliki sang raja internet dunia yakni Goolge. Tak hanya dapat diakses lewat PC ataupun Laptop, namun kini aplikasi ini juga dapat diakses lewat smarphone dan tablet. 

Dari segi penampilan, aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup dinamis dan juga cukup simple. Tak hanya itu Chrome Browser juga memiliki kelebihan utama yaitu dapat menyinkronasikan data ke perangkat lain seperti smartphone maupun PC dan Laptop, asalkan anda masuk menggunakan akun google yang sama. Tak sampai disitu saja, aplikasi yang satu ini juga hadir dengan fitur Google Voice, yang mana dapat dengan mudah melakukan pencarian suatu informasi hanya melalui suara

2. Firefox for Android

Firefox for Android juga merupakan salah satu Aplikasi browser Android tercepat 2016. Seperti halnya Chrome Browser, Firefox juga tak hanya bisa diakses lewat PC maupun Laptop, melainkan juga menjadi pesaing Chrome Browser di smarphone dan tablet. Kedua aplikasi ini memang diketahui paling banyaka peminatnya. Dahsyatnya jumlah unduhan aplikasi ini sudah melebihi 500 juta pengunduh dan sudah mendapatkan rating 4,4.

Hal ini dirasa wajar jika mengingat selain ukuran yang tak terlalu besar, aplikasi ini juga memudahkan penggunanya dalam segala urusan browsing terutama fast loading. Menariknyalagi aplikasi ini juga sudah menambahkan beberapa fitur unggulan antara lain kustomisasi home panel yang akan mempermudah pengguna untuk membuka halaman yang sering di buka, dapat tersinkronisasi ke versi desktop, tersedianya pula plugin Add-ons dan sudah mendukung lebih dari 59 bahasa. Dan tak tertinggal adanya fitur unduhan yang mudah.

3. UC Browser


Aplikasi browser Android tercepat 2016 yang ketiga adalah UC Browser. Selain cepat, aplikasi browser ini juga cukup memiliki tampilan yang sangat user friendly dengan membawa kelebihan kompatibilitas untuk semua operating system selain Android. Hampir sama dengan aplikasi browser pada umumnya, UC Browser ini juga tak langsung menanggapi permintaan dalam aplikasi karena setiap permintaaan yang akan di lewati selalu melalui server terlebih dahulu sehingga file yang akan di terima lebih kecil karena sudah di kompres oleh server tadi. Hal ini lah yang menjadikan pengalaman berselancar menggunakan apliksi yang satu ini sangat cepat.

Kelebihan yang dimiliki oleh browser yang satu ini adalah menawarkan penggunaan tab yang memungkinkan pengguna dapat membuka halaman yang banyak dalam sekali pengoperasiannya. Aplikasi yang di perkenalkan oleh pengembang UCWeb Inc ini memang masih menjadi pilihan yang paling banyak di unduh karena selain ukurannya yang kecil, beberapa fitur menarik lainnya juga sudah terdapat di dalamnya. Hal yang menjadi bahan pertimbangan penggunanya untuk memilih aplikasi ini adalah memiliki tampilan bersih dan lengkap, browsing cepat, Pengunduhan Pintar, Pemblokiran Iklan serta terdapatnya Pengaturan Tema .

4. Browser web Opera Mini

Anda pasti sudah sangat mengenal aplikasi browser Opera Mini. Opera Mini banyak mendukung berbagai jenis operating system seperti Java, Symbian, iOS, Widows Phone dan juga tentu saja Android. Memiliki tampilan yang sangat simple Aplikasi browser Android tercepat 2016 yang satu ini rupanya mampu membuat kinerja yang super cepat saat pengguna mengakses suatu halaman. Kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dari Opera Mini adalah adanya navigasi yang cukup mudah dan mampu menghemat penggunaan data.

5. Dolphin Browser

Aplikasi browser Android tercepat 2016 yang terakhir adalah Dolphin Browser. Seperti namanya, aplikasi yang hadir dengan logo ikan lumba-lumba berwarna hijau ini memiliki kustomisasi tema, wallpaper tentu menjadi fitur andalan dari aplikasi ini karena dengan demikian pengguna tak akan merasa bosan. Menariknya lagi terdapat juga fitur gesture yang akan mempermudah pengguna mengakses halaman hanya dengan membuat pola yang sebelumnya sudah di sesuaikan.

Untuk menyimpan aplikasi ini, anda tak perlu takut akan kehabisan ruang simpan, karena aplikasi browser android yang satu ini hanya memiliki ukuran 15 MB saja. Dolphin Browser juga memiliki fitur Ads Ons dan fitur yang di sebut Sonar atau perintah suara. Tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga memungkinkan pengguna dapat melakukan seacrhing dan share pada jejaring sosial, bookmark website yang anda sukai dengan menggunakan navigasi suara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI BROWSER ANDROID TERCEPAT 2016"

Post a Comment