SMARTPHONE DENGAN KAMERA DEPAN DAN LAMPU FLASH TERBAIK

Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik memang kini banyak dicari oleh para pengguna gadget. Bahkan hal itu juga menjadi salah satu faktor atau alasan seseorang memilih smartphone tersebut. Karena memang saat ini banyak orang yang mulai memprioritaskan kamera saat akan memberli smartphone.

Tak heran memang, sebab akhir-akhir ini trend selfie mulai menjamur di tengah masyarakat. Tak hanya anak muda, namun juga semua golongan usia mulai terjangkit wabah selfie. Untuk itu para produsen smartphone mulai berlomba untuk menciptakan smartphone andalan mereka dengan dilengkapi kamera yang mumpuni tentu saja.

Seperti beberapa smartphone dibawah ini. Tak hanya dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi tinggi, namun juga ditambah dengan lampu flash di bagian depannya. Nah anda penasaran apa saja Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik?. Silahkan simak ulasan berikut ini.

1. Samsung Galaxy J5


Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik yang pertama adalah Samsung Galaxy J5. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan berukuran 5 MP. Kamera ini bisa merekam video HD 720p. Kecanggihannya ditambah dengan fitur LED Flash untuk memastikan membantu anda menangkap gambar di kondisi gelap.

Spesifikasi lainnya adalah untuk kamera belakang, smartphone ini dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP yang juga berfitur LED Flash. Mengenai dapur pacunya, Galaxy J5 mengandalkan processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan Ram 1.5 GB serta memori internal 8 GB. Menariknya, Hp Android kamera depan terbaik tersebut juga dibekali layar Super Amoled HD berukuran 5 inchi.

2. Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual merupakan salah satu Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik. Karena smartphone ini menawarkan kamera dengan lensa berkekuatan 5 MP ditambah dengan lampu LED Flash pada sisi depannya. Sedangkan untuk kamera bagian belakang, ditanamkan lensa 13 MP yang disempurnakan kualitasnya oleh fitur autofocus beserta LED Flash. 

Dari segi dapur pacunya, di dalam ponsel ini sudah ada perpaduan processor Octa Core 1.7 Ghz, Ram 2GB, serta sistem operasi Android Lollipop terbaru yang siap anda pakai untuk bermain game pada layar 5.5 Inchi beresolusi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan pixel -401 ppi.

3. Lenovo S90

Lenovo S90 adalah smartphone yang memiliki desain hampir mirip dengan iPhone 6. Dengan mengusung layar berteknologi super Amoled yang dibentangkan seluas 5 inchi, smartphone ini terlihat cukup mewah. Ditambah dengan kamera bagian depan yang dilengkapi dengan lensa berukuran  8 MP beserta fitur Autofocus dan LED Flashnya.

Salah satu Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik ini juga dilengkapi dengan lensa 13 MP di bagian belakangnya. Tak hanya itu, Lenovo S90 juga dibekali Ram 2GB serta processor Quad Core 64 Bit dari Chipset Qualcomm Snapdragon 410.

4. Asus Zenfone Selfie


Smartphone yang satu ini juga termasuk Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik. Pasalnya Asus Zenfone Selfie ini memiliki kamera depan 13 MP dengan dual tone led flash yang tentu saja akan menghasilkan jepretan yang sangat berkualitas meski dalam keadaan gelap. Sedangkan untuk kamera bagian belakang, smartphone ini juga mengandalkan lensa berukuran 13 MP dengan penambahan fitur laser autofocus serta dual led flash.

Dari sisi hardwarenya, disematkan Ram berkapasitas 3GB yang dipadukan processor Octa Core dengan Chpipset Qualcomm Snapdragon 615. Menariknya lagi, Asus Zenfone Selfie juga dibekali layar Full HD berukuran 5.5 inchi.

5. Sony Xperia C5 Ultra Dual


Smartphone dengan kamera depan dan lampu flash terbaik yang terakhir adalah Sony Xperia C5 Ultra Dual. Smartphone ini telah dibekali layar tanpa bezel yang dibentangkan seluas 6 inchi. Untuk kamera depan dan belakangnya, ponsel ini telah dilengkapi kamera berlensa 13 MP yang semuanya dibekali fitur LED Flash dan kemampuan autofocus serta mampu dipakai merekam video beresolusi Full HD 1080p.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini mengandalkan processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Chipset Mediatek MT6752 dan Ram 2GB.  Selain itu, Sony Xperia C5 Ultra Dual ini juga dibekali memori internal 16 GB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE DENGAN KAMERA DEPAN DAN LAMPU FLASH TERBAIK"

Post a Comment