APLIKASI ANDROID TERBARU MEI 2016

Saat ini aplikasi android terbaru Mei 2016 banyak dicari oleh para pengguna android. Karena sekarang ini yang namanya android tak dapat lepas dari sejumlah aplikasi. Aplikasi menjadi hal yang penting yang harus ada dalam sebuah smartphone android. Sebab aplikasi tersebut kerap mendukung berbagai aktivitas.

Yang namanya teknologi pasti berkembang, tak kecuali untuk aplikasi. Beberapa produsen aplikasi berlomba membuat pembaruan dan kembali menciptakan aplikasi terbaru mereka. Dan tentu saja aplikasi-aplikasi tersebut memiliki kegunaan dan keunggulan tersendiri.

Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi android terbaru Mei 2016. Anda penasaran? silahkan simak ulasannya di bawah ini.

1. Screener

Aplikasi android terbaru Mei 2016 yang pertama adalah Screener. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang gemar membuat tutorial untuk di blog atau sosial media. Karena Screener ini merupakan aplikasi Android yang menyediakan template atau bingkai berupa smartphone populer untuk menempatkan screenshot yang anda buat. 

Koleksi bingkai tersebut cukup banyak, mulai dari smartphone flagship Samsung, LG, HTC, Motorola, Nexus, Sony, hingga OnePlus. Tak hanya itu, bingkai tersebut juga ada yang berupa smartwatch. Maka dijamin deh, dengan menggunakan Screener, maka hasil screenshot anda akan lebih keren.

2.  Manga Indonesia

Manga Indonesia adalah salah satu aplikasi android terbaru Mei 2016 yang mesti anda coba. Terlebih jika anda merupakan penyuka komik jepang alias Manga?. Karena dengan aplikasi ini anda bisa membaca Manga terbaru yang menggunakan bahasa Indonesia. Maka andatidak perlu repot untuk membeli komik berbentuk buku. Dan aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore.

3. Steller


Yang berikutnya ada Steller. Steller ini sendiri adalah layanan micro blogging yang dikombinasikan dengan Instagram. Dengan demikian, maka anda bisa membagikan foto-foto milik anda layaknya di Instagram. Tak hanya itu, anda juga bisa membagikan cerita dalam foto tersebut. Aplikasi android terbaru Mei 2016 ini dapat dikatakan sebagai aplikasi yang lebih keren dibandingkan Instagram.

4. Radon

Aplikasi android terbaru Mei 2016 yang berikutnya adalah Radon. Apa itu Radon? Radon adalah aplikasi yang akan memungkinkan anda untuk bertukar file gelombang suara. Namun sayangnya, sementara ini Radon hanya memungkinkan anda untuk bertukar link antar perangkat Android saja. Namun meski begitu, aplikasi ini adalah aplikasi yang cukup keren untuk dicoba.

5. Smart VoLTE

Smart VoLTE adalah aplikasi android terbaru Mei 2016. Setelah sebelumnya Indonesia telah mengenal jaringan 4G LTE, kini VoLTE pun mulai merambah ke Indonesia. Untuk anda yang belum mengenal VoLTE, VoLTE ini merupakan singkatan Voice over LTE. Dengan teknologi ini kamu bisa menikmati kualitas panggilan suara yang jauh lebih baik, dibandingkan saat anda melakukan panggilan suara di jaringan CDMA atau GSM. Nah dap[at disimpulkan bahwa, Smart VoLTE ini adalah aplikasi khusus yang akan membuat anda bisa menikmati layanan VoLTE dari Smartfren.

Nah demikianlah beberapa aplikasi android terbaru Mei 2016 yang dapat kami sampaikan. Selain yang telah kami jabarkan tadi masih ada 5 aplikasi keren lainnya. Dan semuanya akan kami bahas dalam ulasan berikutnya. Untuk itu samapai jumpa di ulasan yang selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANDROID TERBARU MEI 2016"

Post a Comment