CARA MENYADAP ANDROID TANPA PERLU ROOT

Pernah terpikir mengenai cara menyadap Android tanpa perlu root?. Hal ini bisa anda lakukan untuk mengetahui kegiatan yang terjadi pada smartphone yang akan anda sadap. Mulai dari menyadap siapa saja yang mengirim SMS, WhatsApp, BBM, Email, ataupun panggilan telepon yang masuk ke Android tersebut.

Sebagai contoh mungkin saja anda ingin menyadap smartphone Android pacar anda. Nah hal tersebut bukan tidak mungkin untuk dilakukan. Bukan bermaksud untuk melakukan hal yang kurang sopan, namun hal ini bisa saja anda lakukan agar mengurangi rasa was-was dan kecurigaan terdapat pasangan anda. Jadi anda bisa memantau kegiatan pada ponsel tersebut.

Maka dari itu, anda bisa melakukan cara menyadap Android tanpa perlu root dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi canggih bernama AirDroid. Dan hal pertama yang harus dilakukan adalah anda perlu mengambil dan menginstall aplikasi tersebut di smartphone yang akan disadap. Kemudian daftar akun baru atau gunakan akun yang lama jika anda memiliki akun AirDroid sebelumnya.

Nah yang perlu anda lakukan adalah anda juga harus menginstal AirdDroid Desktop juga di PC anda. Dan log in menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di AirDroid pada Android yang akan disadap. Dan langkah selanjutnya, silahkan ikuti beberapa tahap yang ada dibawah ini.

1. Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid

Langkah selajutnya sebagai cara menyadap Android tanpa perlu root adalah dengan mengaktifkan fitur Mirror Notifications. Fitur ini memungkinkan notifikasi yang masuk ke Android dapat muncul di AirDroid desktop anda yang terhubung dengan akun yang sama.

Untuk mengaktifkan fitur Mirror Notifications ini di AirDroid, anda harus memberikan AirDroid akses ke notifikasi di Android anda. Caranya melakukannya adalah anda perlu masuk ke menu Settings > Notification > Notification Access. Kemudian centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Jika hal tersebut berhasil dilakukan, maka selesai pula urusan persiapannya.


2. Instal Hola Launcher di Android yang akan disadap

Cara menyadap Android tanpa perlu root menggunakan AirDroid yang selanjutnya adalah dengan menginstal Hola Launcher di Android yang akan disadap. Perlu anda ketahui bahwa salah satu fitur menarik dari Hola Launcher ini adalah kemampuannya untuk menyembunyikan aplikasi, dan menguncinya.

3. Penyadapan Dimulai!

Jika sudah menginstall Hola Launcher di Android, selanjutnya anda bisa mulai memantau smartphone tersebut. Selama smartphone tersebut terhubung dengan internet, maka anda akan terus bisa memantau semua hal notifikasi yang masuk ke smartphone tersebut. 

Itulah beberapa cara menyadap Android tanpa perlu root yang bisa anda lakukan. Namun perlu diingat bahwa hal ini sebaiknya digunakan dengan bijak dan digunakan untuk hal yang positif saja. Karena akan sangat berbahaya jika anda menggunakannya untuk hal yang kurang baik. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENYADAP ANDROID TANPA PERLU ROOT"

Post a Comment