SMARTPHONE DENGAN KAPASITAS BATERAI TERBESAR

Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai terbesar adalah keinginan banyak pengguna smartphone. Karena baterai adalah salah satu komponen penting dalam sebuah perangkat. Betapa tidak, dengan baterai yang memiliki kapasitas besar akan mampu menunjang berbagai aktivitas yang anda lakukan dengan smartphone.

Karena saat ini berbagai fitur semakin membantu mempermudah pekerjaan para pengguna smartphone. Sebab kini fungsi smartphone tak hanya sebagai alat komunikasi semata melainkan pengganti beberapa benda sekaligus.

Dan untuk menunjang semua fitur yang ada, maka diperlukan pula daya yang cukup besar. Di samping untuk menopang semua aktivitas, dengan menggunakan smartphone yang demikian, maka anda tidak akan terlalu kerepotan untuk berulang kali mengecas handphone anda tersebut. Untuk itu simaklah ulasan mengenai smartphone dengan kapasitas baterai terbesar dibawah ini.

1. Lenovo Vibe P1

Smartphone milik vendor yang sudah cukup terkenal ini adalah salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar. Lenovo Vibe P1 memiliki spesifikasi yang sangat bisa diandalkan. Dari sisi baterai, smartphone ini dibekali baterai Li-Po berdaya 5000 mAh. Dengan kapasitas yang demikian, anda memiliki waktu bicara mencapai 44 jam (3G) dan memiliki waktu standby mencapai 600 jam. 

Selain baterai yang masuk dalam kategori monster, dapur pacu dari smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang didalamnya dipadukan Ram 3GB dan CPU Octa Core 64 Bit. Tak hanya itu, dari segi layar, smartphone ini memiliki layar Full HD berukuran 5.5 inci, serta dilengkapi pula dengan kamera utama 13 MP dengan fitur andalan berupa phase detection autofocus, serta kamera depan berkekuatan 5 Megapixel.

2. Asus Zenfone Max

Smartphone dengan kapasitas baterai terbesar yang kedua adalah Asus Zenfone Max. Smartphone yang miliki layar  HD 5.5 inci ini, juga dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Namun meski memiliki kapasitas baterai yang cukup sangat besar, smartphone ini tergolong standard pada hardwarenya. 

Smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB yang dipadukan dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Smartphone ini juga memakai sistem operasi Android Lollipop. Untuk segi kameranya sendiri, Asus Zenfone Max dibekali dengan kamera berlensa 13 MP dengan fitur laser autofocus, dual tone LED Flash dan kamera depan 5 MP.

3. Oukitel K6000


Lanjut pada kapasitas yang lebih tinggi. Jika kedua smartphone diatas memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, untuk Oukitel K6000 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Dahsyat memang, apalagi smartphone ini merupakan salah satu smartphone yang dibanderol dengan harga murah. 

Namun sayang seribu sayang, sama seperti Asus Zenfone Max, salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar ini belum dibekali dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Selain masih mengandalkan CPU Quad Core 1.0 Ghz 64 Bit yang dipadukan Ram 2GB, memori internal smartphone ini adalah sebesar 16 GB. Akan tetapi menariknya, Outikel K6000 memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720p dan telah mengadopsi teknologi layar 2.5D berpanel IPS OGS. Tak habis sampai disitu, Oukitel K6000 juga menawarkan fitur flash charging yang dapat mempersingkat pengisian daya baterai.

4. Gionee Marathon M5

Smartphone dengan kapasitas baterai terbesar yang berikutnya adalah Gionee Marathon M5. Masih sama seperti yang lainnya, smartphone ini juga berlayar 5.5 inci dan memiliki baterai sangat besar. Dahsyatnya baterai yang disematkan pada smartphone ini berkapasitas 6020 mAh. 

Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang tergolong standar alias biasa saja dan tak terlalu istimewa, karena hanya mengandalkan CPU Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan Ram 2GB dan OS Android Lollipop 5.1. Namun untuk segi kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang  yang cukup mumpuni yaitu 13 MP, sedangkan kamera depan disematkan lensa berukuran 5 MP.

5. Doogee Homtom HT6

Yang terakhir ada Doogee Homtom  HT6. Smartphone yang termasuk salah satu dari smartphone dengan kapasitas baterai terbesar ini dilengkapi dengan baterai berdaya 6250 mAh. Sungguh kapasitas yang dahsyat untuk sebuah smartphone. Bahkan smartphone ini diklaim dapat memberikan anda waktu bicara selama 72 jam dan mampu bertahan selama 7 hari pemakaian normal. 

Wah pastinya jika anda memakai smartphone ini, maka anda sangat tidak kerepotan untuk mengecas smartphone ya. Yang juga menjadi keunggulannya adalah smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur fast charging yang kabarnya bisa mengisi baterai 75% dalam waktu 30 menit. Dan untuk layarnya sendiri, layar HD berukuran 5.5 inci disematkan untuk mendukung semua aktivitas smartphone. Doogee Homtom HT6 ini juga mengusung dapur pacu Ram 2GB yang diperkuat oleh CPU Quad Core 1.0 Ghz.

Nah sudah menjatuhkan pilihan ke smartphone yang mana nih? Semoga bermanfaat ya dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE DENGAN KAPASITAS BATERAI TERBESAR"

Post a Comment