5 TEMPAT YANG DI LARANG UNTUK MENYIMPAN SMARTPHONE

5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone
Artikel atau ulasan kami pada kesempatan kali ini adalah akan membahas tentang 5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone. Mungkin sebagian orang akan menganggap hal ini biasa-biasa saja dan memang belum terjadi reaksi pada dirinya namun belakangan ini kebiasaan sepeleh tersebut ternyata memang berdampak dengan banyaknya informasi dari orang-orang yang telah mengalami efek dari menaruh sembarangan smartphonenya.

Efek yang ditimbulkan akibat menaruh  di 5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone adalah kesehatan para pengguna itu sendiri selain kesehatan tentu keamanan pun bisa terancam. Nah sekali lagi informasi yang kami berikan kali ini berharap memang bisa menegur diri anda agar tidak melakukan kebiasaan buruk yang terbilang sepeleh itu.

Tanpa berlama-lama lagi silahkan sobat baca langsung ulasan tentang 5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone di kehidupan sehari-hari.

1. Saku Celana

Sudah menjadi kebiasaan terutama bagi seorang pria untuk menaruh smartphone di saku celana yang paling rentan bagi reproduksinya. Ya radiasi eletrostatik dan elektromagnetik yang dihasilkan sebuah smartphone dapat menyebabkan kemandulan, percaya atau tidak? namun dari berbagai penelitian hal ini memang benar adanya. Mungkin untuk solusinya sobat bisa tetap menaruh smartphone di saku celana tetapi tidak untuk waktu yang lama mungkin hanya satu atau dua jam saja. Jika sobat tidak berpergian jauh lebih baik smartphone di keluarkan saja dari saku atau jika waktu berpergiannya sangat lama aktifkan saja Air Plane Mode. Namun sekarang kebanyakan para pria sudah menaruh smartphonenya di dalam tas gandeng agar lebih aman.

2.  Jangan ditaruh dekat barang elektronik lainnya

5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone selanjutnya adalah tidak menaruh di tempat yang ada barang elektronik lain seperti didekat televisi, radio atau sesama smartphone itu sendiri. Memang ini tidak berakibat pada kesehatan anda namun radiasi elektromagnetik akan merusak barang kesayangan anda secara perlahan. Solusinya tentu sangat mudah usahakan anda menaruh dalam jangkauan yang cukup jauh.

3. Jangan meletakkan smartphone bersama kunci motor/mobil dan kunci lain
Sebenarnya 5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone pada ulasan nomor tiga ini mungkin anda anggap sangat tidak banyak pengaruh tetapi bahan dari kunci justru akan menyebabkan pernyebaran radiasi semakin kuat pasalnya induksi kunci motor/mobil akan kembali membiaskan radiasi yang bersumber dari smartphone kearah lebih jauh. Selain itu, bukan hanya berdampak pada kesehatan saja ada dampak lain yaitu kunci yang berbahan logam bisa juga merusak atau memberikan goresan pada layar smartphone anda jika smartphone tersebut dimasukkan dalam saku celana secara bersamaan dengan kunci tersebut. Solusinya sama seperti cara pada nomor dua.

4. Jangan ditaruh dibawah bantal atau disamping anda tidur


Nah 5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone satu ini memang sudah menjadi kebiasaan para pengguna smartphone. Saat hendak tidur pun para pengguna smartphone masih berkutat dengan smartphonenya baik karena menelpon, berselancar di dunia maya atau bermedsos ria. Namun dampak kebiasaan malas yaitu tangan tak sanggup untuk menaruh smartphone jauh dari jangkauan saat tidur apalagi sampai tertimpa bantal. Sebenarnya tanpa kalian sadari smartphone akan mengeluarkan panas karena sirkulasi uap panas dari smartphone tersimpan di bantal akibatnya justru membuat smartphone menahan panas di bodinya kemudian radiasinya juga dapat mengganggu kesehatan terutama pada bagian otak. Ingat otak tidak pernah tidur saat kita tidur melainkan otak hanya beristirahat saja jika waktu tidur anda berdekatan dengan smartphone tersebut tentu akan mengganggu kesehatan otak anda secara perlahan atau bisa juga berdampak lebih buruk lagi. Untuk solusinya jangan biasakan bermalas-malas ria untuk bergerak menaruh atau meletakan smartphone jauh sedikit dari anda misalnya di taruh dalam laci/lemari . Namun jika anda mager alias males gerak setidaknya anda sanggup untuk mengaktifkan Air Plane Mode atau bisa juga mematikan smartphone anda.

5. Hati-hati mengaktifkan smartphone dekat gas atau suhu panas lainnya
Jangan berpikir jauh terlebih dahulu apakah dampat mendekatkan smartphone yang aktif dengan gas atau suhu panasnya bisa menghasilkan ledakan saja namun berpikirlah juga jika kita mendekatkan smartphone kita ke gas atau benda yang menghasilkan suhu panas lainnya ternyata juga bisa mengganggu kinerja sinyal smartphone anda, kenapa demikian karena suhu panas juga bisa memperburuk penerimaan sinyal. Namun hal yang paling di takutkan tentu adalah jika anda mengaktifkan smartphone anda dalam waktu yang lama saat berada di pom bensin karena sudah banyak bukti bahwa paparan radiasi di pom bensin sangatlah kuat tentu jika terjadi gesekan radiasi dari smartphone bisa terjadinya ledakan hebat dan tentu sangat berbahaya bukan bagi kita sendiri tetapi bagi orang banyak juga. Nah inilah 5 Tempat Yang Di Larang Untuk Menyimpan Smartphone yang terakhir. Solusi untuk nomor 5 tentu kita bisa membaca larangan pada pom bensin untuk menonaktifkan smartphone. Memang mungkin bagi anda belum pernah terjadi apa-apa tetapi namanya musibah bisa saja terjadi pada diri anda melalui kebiasaan buruk dalam menggunakan smartphone tersebut.

Ya sobat mungkin kita belum mengalami hal buruk yang kami gambarkan diatas namun tidak salahnya jika kita peduli dengan diri kita SENDIRI dan ORANG LAIN. Smart lah dalam menggunakan ponsel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TEMPAT YANG DI LARANG UNTUK MENYIMPAN SMARTPHONE"

Post a Comment