BERBAHAN EMAS 24K HUAWEI P9 DI BANDEROL RP 29 JUTA

Kabar baru bahwa smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta menghampiri telinga para pengguna smartphone kelas atas. Ya smartphone Huawei P9 ini sebenarnya telah dirilis kisaran bulan april lalu namun harganya tidak melambung seperti varian terbarunya yang mencapai 29 juta tersebut karena berlapis emas 24K. Smartphone ini memiliki dual kamera hasil kolaborasi dengan Leica.

Smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta bukan dibesut langsung oleh pihak Huawei melainkan melalui perusahaan Inggris, Goldgenie. Perusahaan ini memang sering dikenal selalu merilis smartphone terbaru yang memiliki ciri khas bodi smartphone berlapis emas. Memang untuk spesifikasi tidak ada perbedaan antara Huawei P9 yang lama dengan varian terbaru ini kecuali lapisan emas di bodinya saja.

Berbicara tentang spesifikasi smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini tentu akan menjadi tanda tanya apakah spesifikasinya juga mewah atau tangguh. Nah Huawei P9 ini telah disematkan prosesor Kirin 955 octa core 64 bit yang berbasis ARM yang terdiri dari empat core A72 dan empat core A53. Untuk RAM juga dibuat dua varian yaitu RAM 3 GB/32 GB dan RAM 4 GB/64 GB.

Untuk bagian layar smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini dipasang layar sebesar 5,2 inch dengan resolusi 1080p yang mempunyai kepadatan piksel sebesar 423 ppi tentu gambar yang dihasilkan akan luar biasa. Sedangkan pada kapasitas batere Huawei P9 ini cukup disayangkan karena hanya berkapasitas 3.000 mAh saja.

Hingga saat ini kami menganggap smartphone ini memang terbilang tangguh. Apakah anda berminat untuk memiliki smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini?. Apakah anda masih bertanya tentang spesifikasi lain dari smartphone ini. Nah seperti yang kami bahas di awal tadi nampaknya anda juga akan terpikat dengan kecanggihan dual kamera hasil kolaborasi Leica.

Dual kamera yang di usung smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini telah memisahkan antara kamera RGB dan monokrom yang masing-masing mempunyai tugas tersendiri. Kamera RGB di khususkan untuk merekam warna sementara kamera monokrom mempunyai tugas yang lebih spesial yang di sebut-sebut dapat menghasilkan kemampuan yang sangat baik dalam merekam detail gambar.


Jadi Dua kamera ini akan bekerjasama untuk menghasilkan foto yang sangat luar biasa juga dengan detail kualitas warna yang memuaskan apalagi ditambah performa yang lebih hebat yang dapat memotret dalam kondisi low light karena hasil penerapan sistem dual kameranya. Semoga smartphone ini bisa berada di genggaman anda walau terbilang sangat mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERBAHAN EMAS 24K HUAWEI P9 DI BANDEROL RP 29 JUTA"

Post a Comment