SMARTPHONE BLACKVIEW BV6000 TAHAN BANTING DENGANG PENGUJIAN EKSTRIM

Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim
Bagi anda yang sering ceroboh  mungkin membutuhkan Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim. Ya produsen smartphone asal China Blackview telah menawarkan smartphone terbarunya tersebut yang memiliki kualitas tangguh yang jarang dimiliki smartphone lainnya.

Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim membuat orang-orang bertanya sebatas mana pengujian terhadap smartphone tersebut sehingga membuat orang tergiur untuk memilikinya. Seperti dilansir dari Tech In Asia disebutkan bahwa smartphone yang bodinya dibalut dengan bahan yang kokoh ini telah di bor dan sangat mengejutkan smartphone ini tidak mengalami kerusakan bahkan tidak adanya keretakan sedikitpun.

Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim yang juga anti air dan anti debu ini telah dijadikan sebuah palu untuk memukul sebuah paku yang berhasil menembus kayu dan hasilnya pun tetap sama smartphone ini masih bekerja normal. Mungkin hal ini akan membuat anda berpikir bahwa cara ini sangat menakutkan tetapi itulah yang terjadi.

Lalu Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim ini juga di uji pada bagian layarnya. Layar smartphone ini dilakukan pemukulan oleh palu. Hebatnya layarnya masih bersih tidak ada goresa sama sekali. Selain itu pengujian ekstrim juga dilakukan dengan cara memasukkan kedalam mesin cuci, dimasukkan kedalam akuarium dan hingga di semen dan sungguh ajaib smartphone inn masih berfungsi normal.

Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim

Namun saat ini belum diketahui bahan apa saja yang digunakan untuk Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim tersebut. Namun disebutkan bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi yang juga bisa di andalkan seperti prosesor dari MediaTek  Helio P10 Octa Core. Pada bagian layar disematkan layar dengan ukuran 4,7 inci dengan resolusi HD. Pada bagian RAM digunakan RAM berukuran 3 GB.

Untuk masalah harga Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim ini hanya dibanderol 220 USD atau kalau dirupiahkan sekitar 2,9 juta cukup terjangkau untuk smartphone dengan kemampuan tangguh seperti itu apalagi smartphone ini telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Marshmallow 6.0.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SMARTPHONE BLACKVIEW BV6000 TAHAN BANTING DENGANG PENGUJIAN EKSTRIM"

  1. Bagaimana cara menservicenya?blackview saya jatuh cuma dari ketinggian 1/2 meter lalu layarnya langsung blanck.tidak ada gambar sama sekali.pdhal saya baru beli 2 bulan.tolong infonya

    ReplyDelete