3 CARA MENDAPAT KOIN POKEMON GO GRATIS

3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis
3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis merupakan trik yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini. Memang mereka yang sudah ketagihan main game Pokemon Go ini tentu banyak yang rela mengocek dompetnya hanya demi mendapatkan koin Pokemon atau Poke Coins.

Dengan PokeCoins para pemain bisa menggunakan untuk membeli berbagai item yang telah disediakan pada game Pokemon Go untuk berburu Pokemon dengan berjalan lancar seperti Pokeball, Upgrade Backpack, Upgrade Storage Pokemon dan kadang mereka juga membeli modul lure dan Incense.  Tapi tahukah anda bahwa anda bisa saja tidak mengeluarkan uang atau gratis untuk mendapatkan PokeCoins tersebut? dan ada 3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis itu yang perlu anda ketahui.

Nah berikut ini 3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis yang dilansir dari jalantikus.com yang bisa anda pelajari dan anda terapkan saat bermain Pokemon Go. Baiklah langsung yuk simak caranya.

1. Cari Gym Tower Lawan

3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis yang pertama adalah dengan mencari Gym tower milik lawan. Jika anda merupakan tim kuning (Instinct) maka anda  harus mencari gym yang sudah diduduki tim merah (valor) atau tim biru (Mystic). Jika sudah anda temukan tower lawan tersebut tentukan lah monster favoritmu untuk melakukan serangan terhadap lawan. Saat anda berhasil menyerang maka kamu akan mendapatkan tambahan XP yang akan membantu anda menaikan level akun anda Semakin sering menang saat melakukan battle di Gym lawan maka semakin banyak XP yang bisa didapatkan.

3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis

2. Masuk Ke Menu Shop

3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis yang kedua adalah setelah sukses menduduki Gym lawan lakukan langkah selanjutnya dengan masuk ke menu Shop di Pokemon Go. Lihat di pojok kanan atas maka akan ada perisai dengan angka 1 (Coin Defender), klik angkanya. Setelah anda klik maka otomatis anda akan mendapat 10 Pokemon dan juga Stardust secara gratis. Dan perlu diingat jika anda sudah berhasil menduduki Gym lawan segera langsung tukarkan coin defender anda karena jika ada orang yang menduduki Gym tersebut maka coin tersebut akan hangus.

3. Cari Gym Yang Berdekatan

3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis yang ketiga adalah mecari lokasi Gym yang berdekatan dan kalahkan mereka. Jika kalian berhasil mengalahkan mereka maka angka di perisai Coin Defender akan menjadi tiga,sehingga hitungannya kamu akan mendapat 30 PokeCoin secara gratis. Tapi perlu diingat setelah anda penukaran maka anda harus menunggu 21 jam dulu agar misa mendapatkan coin defender berikutnya.

Oke Sob itulah 3 Cara Mendapat Koin Pokemon Go Gratis yang bisa anda lakukan. Kalau ada yang gratis mengapa harus membayar yang penting usahanya harus bagus. Selamat mencoba cara-cara diatas ya sob, semoga berhasil dan semakin banyak mendapat koin gratis dan terus naik level. Pesan kami selalu tetap berhati-hari saat bermain game Pokemon ini. JANGAN LALAI...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 CARA MENDAPAT KOIN POKEMON GO GRATIS"

Post a Comment