APLIKASI ANAVIGO BUAT MUDIK DAN PULANG MUDIK JADI MUDAH

Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah
Ada Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah bagi kalangan masyarakat yang sedang melakukan perjalanan. Mudik memang tak bisa lepas dari hari raya Idul Fitri dan nampaknya ini memang sudah menjadi budaya yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia yang umumnya tinggal di Kota-kota besar ingin pulang kekampung halaman.

Nah dijaman serba canggih ini tentu mereka ingin memanfaatkan teknologi itu untuk mempermudah saat mudik. Smartphone kini sudah lumrah digunakan masyarakat dan banyak sekali fungsi bukan hanya untuk menelpon atau sms saja tetapi dengan banyaknya aplikasi membuat kehidupan sehari-hari jadi terbantu. Salah satu Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah merupakan jawaban bagi mereka yang bisa memanfaatkan teknologi tersebut.

Aplikasi buatan Astra ini memang memiliki keunggulan untuk membantu para pemudik. Menurut ROHead Jabar AWO, Bagi pengguna Astra, tentu akan banyak kelebihan yang didapat dengan menggunakan Anavigo ini,".

Apa saja keunggulan tersebut sehingga dengan Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah ? Mari simak keunggulan-keunggulannya dibawah ini. 


Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah
1. Trip Plan
Fitur ini akan membantu para pemudik merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuhnya. Caranya adalah dengan memasukan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, sehingga Trip Plan Anavigo akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih. 

2. 
Find Places
Fitur ini nampaknya bukan hanya membuat Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah tetapi bisa juga memberi tahukan anda tempat-tempat yang anda butuhkan untuk berhenti ditempat yang anda butuhkan seperti  menunjukkan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, dan lainnya pada jarak-jarak tertentu. 

3. Traffic Report, 

Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah karena ada fitur yang dapat  memberikan informasi tentang lalu lintas terkini disepanjang rute perjalanan anda. Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS) yang akan memberikan informasi ini untuk para pemudik melalui aplikasi tersebut. 

4. Car Emergency 

Untuk fitur terakhir ada fitur yang bisa anda gunakan yang tengah membutuhkan bantuan energency roadside assitance (Era) Astraworld sehingga jika terjadi kerusakan atau ada masalah pada kendaraan selama perjalanan anda bisa dibantu melalui aplikasi ini.

Nah itulah tentang 
Aplikasi Anavigo Buat Mudik Dan Pulang Mudik Jadi Mudah yang bisa membantu anda sedikit tambahan adalah jika anda mengunduh aplikasi ini"Perbedaan yang menonjol bagi mereka yang pakai Astra akan bisa melakukan panggilan darurat tanpa harus call center. Selain itu akan ada voucher  yang akan dibagikan oleh petugas untuk para pemudik yang ingin makan dan menginap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANAVIGO BUAT MUDIK DAN PULANG MUDIK JADI MUDAH"

Post a Comment