CARA BERMAIN POKEMON GO ALA JEPANG TANPA PEGANG HP

Setelah hampir tiga minggu menanti kehadiran rilis resminya game Pokemon akhirnya hal itu sudah menjadi kenyataan karena seperti janjinya Niantic akan segera meresmikan gamenya ini ke negera adu sumo itu. Namun masyarakat Jepang memang menyambut dengan luar biasa dan serius termasuk adanya terobosan yaitu Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP yang memang nampaknya sangat mempermudah para pemain untuk bermain game saat dalam keadaan standby maupun sedang berjalan saat berburu pokemon.

Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP

Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP  di mulai dari ide 3 pemain Pokemon Go yang menjadi kontributor media di RocketNews24 yang berhasil menciptakan alat untuk menaruhkan smartphone yang terbuat dari hanger pakaian agar pemain bisa santai tanpa harus selalu memegang hp saat bermain Pokemon Go. Dan mereka pun menyebut alat ini sebagai Poke-Han.
Walau Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP ini terlihat lucu dan konyol tapi dengan harga murah justru hanger itu memang bisa membantu anda untuk bermain pokemon go yang bisa dibeli dengan harga 100 yen atau sekitar 12 ribuan.

Sudah banyak foto-foto Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP yang memodifikasi gantungan baju untuk menaruh hp saat tangan lelah atau untuk focus melihat jalan kedepan. Mereka juga telah memberikan cara memodifikasi hanger untuk dibuat untuk menaruh smartphone itu di youtube.

Mereka berharap Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP ini bisa dicontoh oleh pemain game ini tidak hanya di Jepang saja. Dan mungkin saja ada pihak tertentu yang memang akan membuat sendiri alat dari inovasi 3 pemuda Jepang tersebut yang bisa dibuat secara massal.

Mereka juga berpesan kepada para pemain Pokemon Go walaupun Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP ini bisa mempermudah dan tidak mengganggu pergerakan para pemain baik saat berjalan kaki maupun berkendara tetapi menurut mereka para pemain masih tetap harus waspada dan berhati-hati terus saat memainkan pokemon go apalagi di Jalan Raya.

Semoga Cara Bermain Pokemon Go Ala Jepang Tanpa Pegang HP ini bisa membantu kalian ya sob untuk mempermudah bermain game ini. Selamat mencoba dan membuat sendiri alat tersebut dan kalian bisa referensikan kepada teman-teman kalian juga yang bermain game ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERMAIN POKEMON GO ALA JEPANG TANPA PEGANG HP"

Post a Comment