POKEMON GO TELAH MEMBUKA PELUANG USAHA JASA TRANSPORTASI

Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa Transportasi
Demam Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa Transportasi yang bisa mengantarkan kemana para Pokemon Hunter untuk berkeliling di berbagai tempat hanya untuk berburu para Pokemon. Peluang Usaha memang nampaknya cukup menjanjikan melihat antusias orang-orang yang memang tidak bisa mantap ditempat untuk mencari Pokemon tersebut.

Dari sumber toko jasa online mengabarkan bahwa banyak orang-orang yang memulai menawarkan jasa untuk keliling-keliling ibu kota bagi para pemain game Pokemon GO. Saat ini tercatat kota-kota besar seperti Jakarta, Depok, Bandung, Makasar,Bogor dan juga Semaarng yang menayangkan iklan jasa tersebut. Ternyata hal ini juga disambut baik oleh para pemain game itu sendiri sehingga Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa Transportasi bagi mereka itu.

Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa TransportasiHal ini memang kejadian yang luar biasa, demam Pokemon Go sungguh diluar dugaan padahal game ini sendiri  belum resmi hadir di Indonesia maupun negara-negara lain karena masih dalam perbaikan karena server game belum cukup memadai dalam jumlah banyak. Hanya Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat yang baru bisa mencicipi game ini secara resmi. Mungkin Indonesia menjadi negara berikutnya yang akan mengunduh aplikasi ini kalau sudah rilis di playstore atau apple store. Saat ini mereka masih mengunduh dari sumber pihak ketiga yang mungkin masih bertentangan dengan developer yang menganggap cara ini ilegal. Namun sebelum game ini masuk secara legal ternyata membuat Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa Transportasi.

Dikabarkan hasil Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa Transportasi memang mendatangkan rezeki untuk pemberi jasa itu. Seorang penawar jasa menawarkan Rp.100.000 untuk keliling selama satu jam menggunakan mobil dan bisa bisa beramai-ramai bersama teman-teman lainnya dengan demikian harga yang dibayar akan lebih murah jika bersama-sama.

Sedangkan para pemberi jasa melalui motor seperti Abay memasang tarif seharga Rp.50.000 untuk berkeliling kota Jakarta selama satu jam. Lain hal lagi dengan Rudi yang memberikan paket komplit seperti Powerbank untuk para pemain Pokemon Go yang memakai jasanya karena game ini juga bisa baterai smartphone cepat terkuras. Rudi mematok harga cukup murah sebesar Rp.35.000 persatu jam untuk keliling kota Bandung.

Pokemon Go Telah Membuka Peluang Usaha Jasa Transportasi yang saat ini mungkin akan semakin banyak para penawar jasa keliling-keliling ini. Untuk pengunduh dari pihak ketiga saja sudah mulai banyak apalagi nanti jika Pokemon Go sudah benar-benar dirilis resmi di Playstore dan Apple Store di Indonesia.

Selain  jasa transportasi mungkin ada jasa lain juga yang nantinya akan bermunculan, dan entah sampai kapan wabah game Pokemon Go ini akan terus menyebar, apakah demam Game ini akan sama dengan musim batu yang menghiasi tahun 2014-2015 dan redup pada akhir tahun 2015. kita lihat saja nanti..

Subscribe to receive free email updates: