SMARTPHONE HTC NEXUS SIAP RILIS DENGAN ANDROID NOUGAT

Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat
Para pecinta smartphone HTC bersiaplah dengan hadirnya 2 Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat terbaru. Kedua smartphone HTC Nexus tersebut adalah seri S1 dan M1. Kedua smartphone ini sudah ramai diberitakan perihal kemampuannya dengan sistem android terbaru tersebut.

Kabar ini sendiri dilansir dari Phone Arena pada kamis (07/07/2016) yang memberikan bocoran informasi mengenai spesifikasi dari Nexus M1. Menurut sumber dari benchmark, Geekbench spesifikasi Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat tersebut sudah dibekali layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan  besutan prosesor quad-core Snapdragon 820 dan GPU Adreno 530.

Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat ini juga sudah dibekali kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP. Sedangkan pada ruang penyimpanan Nexus M1 dibekali RAM yang cukup besar kalangan smartphone saat ini yaitu RAM 4GB dan anda tidak perlu untuk kapasitas penyimpanannya dengan pilihan memori internal sebesar 32GB atau 128GB akan terus cukup puas menyimpan banyak data. Smartphone ini juga dibekali port usb type-C yang merupakan usb tiper terbaru saat ini.

Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat serti M1 dan S1 dikabarkan akan mulai dikemukakan pada September 2016 nanti hanya saja perihal harga belum ada kabar yang membahasnya lebih dalam lagi.

Bisa saja smartphone ini akan melenggang dengan harga yang cukup mahal mengingat spesifikasi yang dihadirkan untuk Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat tersebut. Jika anda mulai berminat untuk menggenggam smartphone ini siap-siap untuk mengumpul kocek dari sekarang dan pada waktunya mungkin anda bisa memilikinya.

Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat
Smartphone HTC Nexus Siap Rilis Dengan Android Nougat memang akan menjadi buruan para pecinta smartphone dengan spek mempuni apalagi mereka sangat menginginkan rasanya berselancar di smartphone dengan android terbaru 7.0 atau Nougat. Mereka pasti ingin menikmati fitur-fitur terbaru dari sistem operasi android Nougat tersebut.

Memang upgrade dari sistem operasi android Nougat tidak akan ragu dilepas diberbagai merek smartphone kelas atas. Menurut sumber Samsung dan HTC akan mendapat giliran pertama yang menikmati sistem operasi android tersebut. Sedangkan Sony, Xiaomi, Huawei, LG dll akan menunggu gilirannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE HTC NEXUS SIAP RILIS DENGAN ANDROID NOUGAT"

Post a Comment