SMARTPHONE YANG SIAP ADOPSI ANDROID NOUGAT

Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat
Google sudah resmi memberikan kabar tentang sistem operasi terbarunya saat ini yang bernama Nougat. Dan kini para vendor Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat tersebut juga sudah merilis kabar yang menggembirakan para pengguna android dari produk-produknya. Memang rasanya begitu cepat sekali ada upgrade sistem operasi dari android ini karena belum lah banyak para pengguna yang mencicipi versi sebelumnya yaitu Marshmallow kini sudah ada yang baru lagi.

Berbicara tentang Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat dikabarkan bahwa dalam waktu dekat smartphone dari HTC siap menggunakan sistem operasi tersebut. Sebut saja ada HTC 10, One 9 dan HTC One A9. Kabar ini sendiri sudah dilansir melalui Product Review pada senin 04 Juli 2016 kemarin. Tidak mau ketinggalan LG beserta Samsung pun sudah siap untuk melanjutkan kontrak kerja sama perihal sistem operasi android terbaru tersebut.

Samsung Galaxy S7 yang merupakan produk anyar dari Samsung bakal mengadopsi langsung sistem operasi tersebut sedangkan LG akan menyematkan sistem operasi android tersebut pada produk terbaru di seri G5. Setelah kabar ini bermunculan produk dari vendor Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat seperti Xiaomi, Sony, Oneplus, Honor dan Huawei juga akan mendapatkan sistem operasi terbaru tersebut hanya saja mereka harus menunggu giliran dari HTC, LG dan Samsung.

Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat

Perlu diketahui bagi kalian yang belum mengetahui kemampuan Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat ini tentu akan membuat anda bertanya-tanya apalagi yang akan diberikan google melalui sistem operasi penerus Marshmallow tersebut. Pada bulan Maret lalu sistem operasi Nougat ini sudah dirilis versi beta dan barulah tahun ini akan dirilis versi penuh yang menurut informasi memang banyak para pengguna yang belum mengetahuinya.

Jadi untuk anda para pecinta smartphone bersiaplah menyambut Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nougat tersebut. Anda akan menikmati fitur-fitur hasil peningkatan dari versi sebelumnya. Sebut saja ada fitur notifikasi dan layar multitasking yang bisa dipisah pada versi sistem mobile. Tidak itu saja Android Nougat sudah mendukung virtual reality Goolge dan Daydream dan akan masih banyak lagi yang anda bisa nikmati dari sistem operasi Nougat tersebut.

Beruntunglah bagi kalian yang smartphonenya sudah terdaftar walaupun baru isu-isunya. Namun kabar tentang Smartphone Yang Siap Adopsi Android Nouga setidaknya akan menjadi incaran dan hal yang ditunggu-tunggu bagi pencinta smartphone berbasis android. Selamat berselancar dan bertatap muka dengan android terbaru di tahun 2016 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMARTPHONE YANG SIAP ADOPSI ANDROID NOUGAT"

Post a Comment