TERUNGKAP JADWAL RESMI RILIS FINAL ANDROID NOUGAT

Walaupun sudah diumumkan lama ternyata memang publik belum mengetahui pasti kapan Android 7.0 Nougat itu bisa dirasakan oleh para pengguna smartphone Android. Namun baru-baru ini Terungkap Jadwal Resmi Rilis Final Android Nougat yang kabarnya akan muncul lewat salah satu Tablet Nexus yang akan meluncur pada bulan September nanti.

Kabar Terungkap Jadwal Resmi Rilis Final Android Nougat tersebut ternyata merupakan bocoran yang diungkap oleh Roger yang merupakan operator seluler terbesar di Kanada. Dalam daftarnya tertulis Android Nougat versi final akan hadir lewat Tablet Nexus tepat Nexus seri 9.


Selain Terungkap Jadwal Resmi Rilis Final Android Nougat lewat Tablet Nexus 9 ternyata analisis telah memprediksikan bahwa seri lain seperti Nexus 6P, Nexus 5X dan Nexus 5 juga akan ikut merasakannya dahsyatnya sistem operasi Android baru tersebut.

Jika kabar Terungkap Jadwal Resmi Rilis Final Android Nougat ini memang benar adanya pada bulan September berarti kabar ini memang masuk akal karena selain meluncurkan Nexus baru yang bakal ditanam sistem operasi Android Nougat tersebut, disaat yang sama Google akan meluncurkan OS barunya itu keperangkat lain tetapi dari seri Nexus terlebih dahulu.

Memang kabar hadirnya sistem operasi Android ini belum disambut begitu gembira oleh merek smartphone lainnya. Karena Update OS baru ini hanya ditujukan awalnya untuk Nexus, entah kapan smartphone dari merek lain akan menerima upgradetan untuk OS android tersebut.

Terungkap Jadwal Resmi Rilis Final Android Nougat ini akan meluncur keparangkat yang sudah dapat dipastikan menerima jatah pertama di merek Nexus namun mungkin saja untuk merek diluar tersebut tidak akan lama lagi mendapat jatah gilirannya. Saat ini Smartphone HTC 10, One M9 dan One A9 yang terlebih dahulu.

Bagi anda yang masih bertanya-tanya kapan smartphone anda mendapat jatah untuk bisa di upgrade OS anyar mungkin anda harus sabar menantinya. Dan pastikan juga smartphone memang spesifikasinya juga layak untuk menerima upgradetan OS baru karena besar kemungkinan smartphone kelas atas lah yang akan siap di upgrade.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERUNGKAP JADWAL RESMI RILIS FINAL ANDROID NOUGAT"

Post a Comment