5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO

5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon G
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go -  Fenomena suksesnya game Pokemon Go memang begitu luar biasa. Game yang tengah digandrungi oleh para pecinta game tahun ini telah menghadirkan kegembiraan bagi mereka, betapa tidak Pokemon yang merupakan karakter monster yang berbentuk aneh-aneh ini kita ketahui  hanyalah sebuah tayangan kartun tetapi sekarang ini adalah sebuah game hebat.

Sejak pertama dirilis game ini melejit sukses seperti roket. Dimana-mana orang selalu membahas game ini dalam waktu satu bulanan ini. Walaupun game ini awal-awalnya hanya dirilis di 4 negara namun melalui apk ternyata negara lain yang sudah tak sabar juga memainkannya. Namun pernah kah anda tahu 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go ini?

Memang jika kalian sorot hingga saat ini game ini masih menjadi hal yang menarik untuk dimainkan karena teknologi yang dihadirkan memang luar biasa. 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go ini nampaknya telah memikirkan matang-matang untuk membuat game ini agar benar-benar disukai seperti sekarang ini. Nah dibawah ini informasi tentang kelima orang tersebut.

1. John Hanke
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon G
Awal dari segalanya ini salah satu dari 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go. Mengapa demikian karena John Hanke yang telah mendirikan Niantic Labs perusahaann yang menciptakan aplikasi-aplikasi eksperimental. Saat ini John Hanke menjabat sebagai CEO Niantic. Mantan karyawan Google yang bertugas sebagai Wakil Direktur Manajemen Produk untuk divisi "Geo" Google yang mencakup Google Earth, Maps, Local, StreetView, Sketchup dan Panoramio telah berhasil membawa Niantic bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat game fenomenal ini.

Kerja sama yang mereka jalin akhirnya membuahkan hasil, selain karena kemampuan dari John Hanke yang ahli dalam bidang teknologi informasi yang berhubungan dengan GPS, satelit dll sangat baik ditambah karakter beberapa pokemon yang memang diminati orang-orang sehingga game ini menjadi sukses.

2. Mike Quigley
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon G
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go yang kedua adalah Mike Quigley sang marketing dari game ini. Berkat kemampuannya dalam dunia pemasaran membuat dirinya ditempatkan di posisi Chief Marketing alias direktur pemasaran di Niantic. Selain game pokemon sudah banyak juga game yang sukses dipasarkannya.  Entah bagaimana cara pemasaran dari Mike sehingga game Pokemon Go ini cepat sampai ditelinga orang-orang dunia dan mereka pun juga menyukainya.

3. Dennis Hwang
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon G
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go adalah Dennis Hwang seorang yang menjabat dibagian Director, Visual and Interaction Design di Niantic. Karena beliau kita bisa melihat rancangan visual dari Pokemon go sekarang ini. Beliau memang merupakan seorang yang berjiwa seni tinggi. Dia adalah seorang Senima Grafis asal Korea Selatan. Selain di Niantic Dennis juga bekerja untuk google terutama dibagian webmaster dan juga pernah mendesain 50 logo Google dengan tema berbeda-beda dalam 1 tahun.

4. Junichi Masuda
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon G
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go yang keempat adalah seorang yang ahli dibidang background musik pada game-game seri Pokemon. Saat ini dirinya kembali dipercaya oleh Niantic untuk menukangi musik di game Pokemon Go. Hal ini tidak begitu menjadi hambatan bagi Junichi karena dirinya memang sudah berkarier lama di Game Freak perusahaan yang memang bergerak dalam pembuatan game yang  juga mengembangkan Pokemon.

5. Satoshi Tajiri
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon G
5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go yang terakhir adalah seorang yang mendapat panggilan Bapak dari Pokemon. Tajiri adalah seorang penggagas dan menciptakan karakter Pokemon untuk pertama kalinya dan dirinya juga pendiri perusahan pengembang Pokemon alias Game Freak. Tajiri terinspirasi dari serangga. Di Jepang habitat serangga cukup berkurang drastis karena adanya pemekaran wilayah pemukiman warga Jepang. Saat itu dirinya suka sekali mengoleksi serangga semasa kecil. Dirinya pun termotivasi menciptakan karakter Pokemon tersebut.

Itualah 5 Orang Dibalik Suksesnya Game Pokemon Go. Memang perusahaan Niantic yang beralamat di California Amerika Serikat ini telah mampu membuat game yang disukai orang walaupun masih tetap ada kontroversi yang melanda namun hal itu tidak begitu berpengaruh dengan terus suksesnya game ini. Semoga informasi ini bermanfaat karena ini bisa menambah ilmu pengetahuan anda. Mungkin masih ada orang-orang lain yang juga membawa game ini bisa sukses namun belum kita ketahui tetapi dengan informasi 5 orang ini saja kita sudah tahu bahwa mereka memang adalah orang-orang hebat. Semoga mereka bisa sukses dalam membuat game-game lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian informasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 ORANG DIBALIK SUKSESNYA GAME POKEMON GO"

Post a Comment