CARA DEFAULT PILIHAN KEYBOARD PADA ANDROID

Cara Default Pilihan Keyboard Pada Android
Cara Default Pilihan Keyboard Pada Android - Memang suatu hal yang menyenangkan menggunakan smartphone android dimana kita bisa banyak melakukan pilihan kustomisasi dan salah satu kustomisasi yang banyak dilakukan pengguna smartphone android adalah mengustomisasi keyboard baik merubah tema,warna, ukuran huruf, bahasa, dan juga memasang background foto.

Nah berbicara tentang keyboard android, saat ini banyak sekali aplikasi keyboard bertebaran di google play store. Para pengguna dibuat bingung mana sih aplikasi keyboard yang bagus dan lebih cocok. Namun bukan sekedar mengincar bagus dari segi style tapi kenyamanan saat menggunakan keyboard itu untuk mengetik menjadi nomor 1.

Memang sering sekali banyak pengguna yang masih bingung ketika sudah mendapat dan memilih aplikasi keyboard yang pas namun mereka kurang memahami untuk menetapkan aplikasi keyboard tersebut menjadi pilihan utama atau default. Nah pada bahasan kali ini kami akan memberikan Cara Default Pilihan Keyboard Pada Android agar kalian tidak bingung lagi.

Contoh saja saat ini kalian sudah memilih aplikasi yang bernama Swifkey. Untuk melakukan Cara Default Pilihan Keyboard Pada Android tersebut bisa kalian simak ulasannya dibawah ini hasil kutipan dari Android Central. Langsung saja yuk intip caranya cukup mudah kok.

1. Ambil dan pasang aplikasi keyboard misalnya Swiftkey Keyboard
2. Pilih setting pada smartphone
3. Kemudian tap pada menu bahasa dan masukan / languages anda input


4. Cara Default Pilihan Keyboard Pada Android yang selanjutnya adalah dengan tap current keyboard yang terletak dimenu keyboard and input methods
5. Tap choose keyboard
6. Sekarang tap pada swiftkey keyboard yang ingin ada jadikan default tadi (gambar diatas terdapat beberapa contoh pilihan keyboard)
7. Baca prompt yang muncul di layar dan tap OK
8. Pastikan anda telah menggeser tombol yang ada dipengaturan swiftkey untuk mengaktifkannya
9. Kembali lagi kemenu pada nomor 3 dan silahkan tap lagi current keyboard dan pilih swiftkey keyboard
10. Selesai. Pastikan dulu apakah keyboard berfungsi dengan baik.

Nah begitulah sob untuk mengetahui Cara Default Pilihan Keyboard Pada Android. Jangan ragu untuk otak-otik untuk mengikuti cara tersebut intinya jangan takut error, tidak mencoba tidak tahu hasilnya. Ikuti caranya dengan seksama didalam pengaturan keyboard itu juga masih banyak fungsi lain yang bisa kalian ubah seperti mengatur kamus atau kata bantu, membuat keyboard berbunyi atau bergetar dan masih banyak lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DEFAULT PILIHAN KEYBOARD PADA ANDROID"

Post a Comment