CARA MEMANCING POKEMON AGAR MENDEKATI KITA

Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita
Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita - Keheboan game Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut. Virus game ini terus menjangkiti masyarakat. Entah kapan batas waktu game ini akan mulai ditinggalkan apakah akan sepanjang usia game yang sukses seperti COC atau tidak yang pasti saat ini mereka sedang seru-serunya bermain game ini.

Kemarin kami telah memberikan banyak tips perihal cara bermain game ini dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita. Mungkin kalian yang sudah biasa memainkan game ini adakalahnya sudah mengetahui caranya namun tidak salahnya kami tetap membagikan tips ini kepada para pemain lain yang baru memulai bermain game ini.

Nah berbicara tentang Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita sebenarnya kalian tinggal memanfaatkan dua item yaitu Incense dan Lure Module. Incense adalah item yang akan mengeluarkan asap berwarna pink yang mampu memikat pokemon untuk mendekati anda. Saat anda menggunakan Incense tersebut maka akan muncul sebuah lingkarang berwarna pink yang memutari karakter kamu. Dengan ini incense akan terus mengikuti kamu kemana saja.

Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita dengan incense ini cukup efektik karena setiap karakter anda bergerak maka dalam 1 menit Pokemon akan muncul sedangkan saat karakter diam dan kalian masih menggunakan Incense maka Pokemon akan muncul setiap 5 menit sekali. Namun perlu diingat Incense memiliki masa waktu atau batas waktu yaitu hanya 30 menit saja.

Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita yang kedua adalah dengan menggunakan item Lure Module. Lure Module hanya ada di Pokestop. Anda bisa melihat ciri-ciri lure module dengan melihat pokestop yang dihujani bunga sakura berwarna pink. Fungsi lure module ini adalah untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam sebuah Pokestop. Bisa dikatakan mirip dengan fungsi Incense hanya saja memang lure module hanya bisa digunakan di Pokestop seperti yang kami katakan tadi berbeda dengan Incense yang mengikuti pemain. Kalian bisa mendapat 1 Lure Module dengan 100 coins dan 8 lure module dengan 680 coins.


Sebenarnya Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita dengan lure module ini anda dapat kelebihan seperti hanya menunggu saja di Pokestop tidak perlu berjalan-jalan lagi. Lure module juga memiliki masa waktu yaitu dalam waktu 30 menit dengan bunga sakura pink berguguran.

Nah sob demikianlah 2 Cara Memancing Pokemon Agar Mendekati Kita yang bisa kalian coba. Silahkan mana saja yang menurut kalian lebih gampang dipakai sesuai kriteria kamu. Semoga bermanfaat ya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMANCING POKEMON AGAR MENDEKATI KITA"

Post a Comment