CARA MENGAKTIFKAN DATA GSM DI SMARTFREN ANDROMAX TANPA ROOT

Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa RootCara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root - Cukup disayangkan memang hadirnya smartphone dari smartfren dengan tipe andromax yang telah memiliki fitur jaringan CDMA dan GSM namun untuk jaringan GSM tidak bisa dijadikan untuk internetan hanya terkhusus untuk sms dan call saja kecuali di root terlebih dahulu.

Bagi mereka yang ragu-ragu untuk melakukan akses root tentu tidak bisa untuk melakukan koneksi data dari GSM  untuk akses internet karena hanya terbatas pada jaringan CDMA saja. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin mencoba membantu bagaimana Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root.

Untuk Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root ini telah dilakukan uji coba ke beberapa tipe andromax C. Jadi jika kalian memiliki tipe smartfren andromax C yang kami sebutkan tersebut silahkan kalian bisa coba caranya yang akan kami berikan kepada anda dan tidak menutup kemungkinaan cara ini juga bisa dilakukan di type andromax lainnya. Hanya saja untuk Andromax C jaringan GSMnya belum mencapai 3G kemungkin akses internet tidak  terlalu ngebut.

Bukan sekedar alasan saja mengapa mereka yang memiliki smartphone ini ingin mengaktifkan akses internet dengan SIM GSM selain ada yang mengalami gangguan jaringan CDMA ada juga yang baru-baru ini mendapat kabar perihal pihak smartfren yang akan menghilangkan akses jaringan dibawah 4G pada jaringan CDMA dan akan focus ke jaringan 4G saja pada bulan Agustus 2016 namun kabar ini belum dipastikan kebenarannya karena saat ini masih bisa menggunakan jaringan 2G/3G pada CDMA. Namun kembali lagi kepada keputusan anda yang ingin mengetahui Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root agar tidak terkejut dengan keputusan yang dilakukan pihak smartfren

Baiklah tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root dengan seksama jangan sampai ada yang terlewat ya mudahan-mudahan cara ini berhasil kalian lakukan agar bisa mengakses internet di smartfren dengan kartu GSM.

1. Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root yang pertama adalah kalian ambil dulu aplikasi Any Cut di Google Store selanjutnya silahkan install.
2. Buka aplikasi tadi di bagian Widget. Silahkan sentuh dana tahan aplikasi Any Cut di widget tadi kemudian pindahkan ke halaman depan.
3. Jika sudah akan muncul Activity dan silahkan tap perintah Activity tersebut.
4. Selanjutnya kalian pilih APNs, jika terdapat dua pilihan pilih saja APNs yang bagian bawah.
5. Lalu Edit Shortcut ubah sesuai keinginan anda
6. Ulangi langkah 3 sampai 4
7. Pada pilihan Aktivity terdapat Select Subscription sama seperti diatas jika terdapat dua pilih yang bawah.
8. Ubah lagi nama sesuai keinginan anda
9. Kembali ke halaman depan (Home Screen) terdapat dua shorcut yang ada buat tad APNs dan Select Subscriptions sesuai nama yang ada ubah tadi

Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root
10. Untuk tahap selanjutnya buka shorcut yang Select Subscriptions tadi dan centang hapus RUIM dan pilih GSM
11. Jangan panik anda akan melihat sinyal CDMA hilang dan koneksi data mati secara otomatis. Silahkan anda hidupkan kembali koneksi data
12. Kemudian kembali ke homescreen buka pula APNs. Pastiakn pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM secara otomatis dan pilih sesuai apn kartu GSM kalian.
14. Selesai

Nah sob mungkin itulah Cara Mengaktifkan Data GSM Di Smartfren Andromax Tanpa Root yang bisa kami berikan jika ada kesalahan atau belum berhasil coba ulangi mudah-mudahan cara ini bisa berhasil dan kalian tidak perlu harus root lagi. Namun jika kalian menginginkan cara root nanti akan kami bahas caranya dilain kesempatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGAKTIFKAN DATA GSM DI SMARTFREN ANDROMAX TANPA ROOT"

Post a Comment