CARA MENGATASI LOKASI TIDAK TERDETEKSI DI POKEMON GO

Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon GoCara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go - Game Pokemon Go saat ini masih menghipnotis para pecinta game seluruh dunia. Namun sampai saat ini ada saja yang masih mengalami error pada game Pokemon Go ini dan salah satunya masih berkaitan dengan GPS atau Lokasi yang tidak terdeteksi.

Berbicara tentang masalah tersebut memang rada kesal kan lagi asyik main gamenya tiba-tiba masalah tersebut datang, nah jadi bagaimana Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go? Dan apa sih penyebabnya?. Mungkin sebagian dari pemain game pokemon go ini beranggapan bahwa smartphone miliknya tidak support untuk game ini namun anggapan itu salah.

Nah sebelum kami memberitahukan Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go tersebut sekedar mengingatkan silahkan kalian install dan ambil aplikasi secara resmi di Google Playstore atau Apple Store jangan melalui lagi apk atau pihak ketiga karena bisa jadi hal ini bisa menjadi penyebab juga sering errornya game pokemon go. Saat ini juga sudah tersedia update terbaru dari game tersebut yang menyediakan fitur-fitur baru dan tentunya bug sudah diperbaiki.

Oke kembali kita bahas Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Got tersebut. Nah untuk mengatasi masalah tersebut hal ini tentu disebabkan karena pengaturan pada GPS anda tidak sesuai. Di berbagai forum telah dibahas masalah ini dan untuk melakukan setting GPS tersebut silahkan cek dibawah ini.
Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go

1. Masuk Ke Menu Setting lalu pilih Location / Lokasi
2. Pada Location Setting pilih High Accuracy (Dengan memilih ini GPS akan mendeteksi wilayah anda dengan akurat)
3. Setelah merubah High Accuracy selanjutnya kalian buka Google Maps untuk mengecek apakah aplikasi kamu sudah benar atau belum (Lebih bagus jika Google Maps anda update terbaru)
4. Jika sudah benar maka Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go sudah bisa kalian atasi.

Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go dengan melakukan perubahan pada Location Setting merupakan cara jitu. Sebenarnya diberbagai forum juga disebutkan ada penyebab lain seperti koneksi internet yang jelek atau kurang kencang yang juga bisa jadi penyebab masalah diatas.

Demikianlah Cara Mengatasi Lokasi Tidak Terdeteksi Di Pokemon Go atau Failed to detect location. Semoga tips ini bermanfaat dan bisa mengatasi masalah tersebut. Mohon maaf bila salah dalam penyampain informasi. Sampai jumpa lagi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGATASI LOKASI TIDAK TERDETEKSI DI POKEMON GO"

Post a Comment