MAIN POKEMON GO PAKE FAKE GPS KENA HUKUMAN DARI NIANTIC

Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic
Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic - Demi menaikan level, berburu pokemon yang banyak dan males bergerak membuat orang-orang yang bermain pokemon go melakukan hal yang dianggap curang oleh pihak Niantic. Hal curang yang dilakukan tersebut adalah dengan memanipulasi GPS dengan bebErapa aplikasi Fake GPS.

Kabar tentang hal ini memang telah diperbincangkan, karena banyak sekali trik tentang mencurangi saat bermain Pokemon Go tersebut. Salah satu bahasan kami tentang Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic menjadi ancaman serius bagi para pemain Pokemon Go.

Menurut beberapa laporan, bahwa aplikasi Fake GPS ini sudah marak digunakan namun tidak semua orang menggunakan cara ini karena ada juga yang mengerti apa resikonya nanti dan para pemberi tips pun juga tak begitu menganjurkan cara ini. Namun lain hal lagi yang masih nekat, mereka terus melakukan upaya ini. Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic tidak begitu digubris mereka.

Memang dari pengakuan beberapa pemain yang Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic itu sudah terjadi yang dilaporkan oleh Polygon dan dhimpun KompasTekno. Hukuman itu memang cukup menjengkelkan para pemain yang berbuat curang. Saat mereka melempar Pokeball, monster-monster itu selalu lari meski sudah diberi Razz Berry untuk menjinakkan Pokemon.

Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic yang lain adalah mereka tidak bisa mengoleksi beberapa item dari Pokestop dan tak bisa bertarung di Gym. Singkat cerita bahwa mereka hanya bisa membuka aplikasi namun tidak bisa berbuat apa-apa.

Tetapi namanya hukuman belum tentu membuat mereka jerah. Ada saja para pemain yang Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic ini tak gentar. Salah satu pemain juga mengatakan bahwa hukuman ini hanya berlaku beberapa jam saja dan akhirnya pemain itu bisa lagi berburu Pokemon termasuk dengan menggunakan bantuan aplikasi Fake GPS.

Ya kinerja aplikasi ini sendiri memang membantu para pemain mengganti lokosi untuk menangkap pokemon dari daerah-daerah lain walau mereka sambil berdiam diri didalam rumah bahkan hanya dikamar saja. Jadi memang kalau dipikir jika terdapat pemain yang Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic bisa dianggap wajar karena hal ini sendiri menggeser konsep dari game realita dan virtual ini yang mengharuskan pemain beraktivitas dengan cara bergerak menyusuri jalan-jalan dan tempat yang ada pokemonnya.


Saat ini Niantic memang belum memberikan konfirmasi lanjut adanya sanksi yang lebih berat kepada para gamer tersebut walau laporan penipuan letak GPS yang dimodifikasi sudah jelas terjadi seperti orang-orang yang banyak merubah lokasi mereka di New York, As pasalnya sudut-sudut kota Metropolitan itu penuh dihuni para Pokemon. Tetapi sekali lagi namanya kecurangan pasti akan terungkap, Main Pokemon Go Pake Fake GPS Kena Hukuman Dari Niantic mungkin sudah ketentuan dari pengembang game itu sendiri, Kami hanya mengingatkan bermain lah jujur walau beberapa hari lalu kami telah menceritakan tentang penggunaan Fake GPS untuk bermain Pokemon namun hal itu tidaklah kami anjurkan karena kalian yang akan menerima resikonya sendiri.

Subscribe to receive free email updates: