3 SMARTPHONE DENGAN KUALITAS AUDIO TERBAIK

3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik
3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik - Mendengar musik, bermain game, melihat video tidak seru tanpa adanya suara atau audio apalagi suara yang dihasilkan memang sangat baik dan berkualitas rasanya kita bisa menikmatinya dengan sensasi yang luar biasa.

Tidak semua smartphone di produksi memiliki kualitas audio yang berkualitas. Memang rata-rata smartphone dengan kualitas audio terbaik berharga relativ mahal. Berkualitas dalam arti bukan sekedar volumenya besar tetapi ketika kita dengar rasanya begitu nyaman. Ada 3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik yang bisa menjadi acuan anda untuk memilikinya.

Informasi 3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik ini dikutip dari Pocketnow baru-baru ini. Kalian bisa mengandalkan smartphone ini untuk mendengar musik, suara game ataupun video favorit kamu. Berikuti ini informasinya.

1. BlackBerry Priv

3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik

3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik yang pertama adalah smartphone BlackBerry Priv. Smartphone dengan OS Android ini memang memberikan pengalaman audio yang menjanjikan. Posisi speaker yang menghadap kedepan ini memang cukup baik mengeluarkan suara dari musik dan audio lainnya.

2. LG V10

3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik

3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik yang selanjutnya adalah smartphone yang memang diusung memiliki kemampuan DAC high-quality dan amp yang langsung mengarah ke phablet ini. Smartphone berkelas ini memang menawarkan suara yang cukup baik dan berkualitas.

3. Samsung Galaxy Note 5
3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik

3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik yang terakhir adalah Samsung Galaxy Note 3. Walau sudah dirilis tahun lallu namun kalian tidak akan pernah tahu jika belum mencoba mendengar suara yang dihasilkan smartphone ini. Suara yang dihasilkan cukup menggelegar dan enak didengar.

Nah itulah daftar 3 Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik. Sebenarnya selain yang dikutip dari Pocketnow masih ada banyak smartphone yang menyediakan kualitas speaker luar biasa. Menurut kami saat ini smartphone keluaran dari Sony dan Xiaomi pun telah mengusung audio yang juga cukup baik.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 SMARTPHONE DENGAN KUALITAS AUDIO TERBAIK"

  1. Terimakasih solusi gan :)

    Mungkin yang pengen tau tentang informasi android bisa kunjungi https://www.droidzye.com

    ReplyDelete