TUTORIAL MEREKAM AKTIFITAS LAYAR PADA SMARTPHONE

Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone
Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone - Jika kalian bermaksud ingin merekam hasil aktifitas layar smartphone kalian mungkin kalian berada tepat untuk membaca artikel kami. Mungkin kalian menginginkan cara ini karena kalian ingin membuat sebuah video tutorial. Ya cara ini tidaklah sulit karena dengan aplikasi Screen Recorder kalian bisa merekam aktifitas layar kalian tersebut.

Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone dengan Screen Recorder ini memang mirip dengan aktfitas Screenshots tetapi tentu hasilnya yang beda. Mungkin Dengan Screen Recorder kalian bisa mendapatkan hasil videonya bukan jepretan foto layar. Dengan aplikasi ini kalian tidak perlu repot-repot untuk melakukan Root.

Hal yang paling disuka untuk merekam aktifitas layar ini adalah dimana pengguna bisa merekam gamenya dan bisa menunjukkan ke teman-teman aksi bermain gamenya atau juga berbagi melalui sosial media. Tentu seru kan jika hal ini bisa kalian lakukan. Yuk kita coba Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone dengan Screen Recorder. Informasinya dibawah ini.

Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone dengan Screen Recorder :
1. Ambil dulu aplikasinya dan Install di smartphone kalian
2. Jalankan aplikasinya dan Start Recording
3. Setelah diklik start maka aplikasi ini akan langsung merekam aksi pergerakan layar kalian.
4. Untuk berhenti merekam kalian tinggal klik stop recording

Jika kalian bingung menstopnya maka kalian bisa buka lagi aplikasinya lalu stop recording di bagian atas aplikasi atau bisa juga kalian klik stop pada status bar yang muncul di smartphone. Jika kalian stop maka video akan tersimpan otomatis. Kami harap Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone dengan Screen Recorder ini tidak kalian temukan kesulitan karena penggunaannya yang sangat mudah.

Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone

Dan perlu diingat jika kalian sedang merekam layar dengan mengklik start recording tentu kalian harus ingat batasnya ya kemungkinan filenya hasil rekamannya cukup besar. Jika kalian lupa menyetopnya maka aplikasi ini akan stop jika memori kalian sudah habis. Intinya merekam lah saat memang kalian membutuhkannya dan tahu batasnya.

Demikianlah Tutorial Merekam Aktifitas Layar Pada Smartphone yang bisa kami berikan kepada semua. Jika hasil rekaman filenya terlalu besar kalian tinggal kompres saja video tersebut dengan bantuan aplikasi Video Compressor. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa share ya ke teman-temanmu. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: