CARA MENGHUBUNGKAN ANDROID DENGAN TELEVISI

Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi - Saat ini smartpone sudah menjadi sahabat bagi seseorang. Dengan smartphone hidup mereka terasa lebih mudah. Smartphone dianggap mampu membantu aktivitas setiap manusia bukan hanya perihal komunikasi tetapi beberapa aplikasi yang dijalankan mampu membantu orang-orang untuk melakukan hal diluar sekedar hanya menelpon, sms, chat, browsing.

 Saat ini kecanggihan dari teknologi smartphone pun sungguh luar biasa, kalau dulu mungkin orang hanya bisa menghubungkan perangkat gengam ini hanya ke komputer atau laptop tetapi sekarang beberapa perangkat elektronik pun bisa terhubung dengan smarphone salah satunya smartphone android dengan televisi. Nah jika anda belum mengetahui atau memang sudah tahu perihal tentang android yang bisa dihubungkan dengan tv tetapi belum tahu Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi maka kami akan memberi tahu anda melalui artikel kami kali ini.
    Ada beberapa metode atau Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi namun pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikam demgan metode penggunana kabel hdmi. Bagaimana caranya yuk simak ulasannya dibawah ini.

    Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi

    Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi :
    • Yang pertama tentu syaratnya anda sudah ada kabel HDMI yang cocok dengan smartphone kamu. Terdapat 2 colokan usb (seukuran colokan charger smartphone dan satu lagi untuk HDMI di televisi)
    • Jika sudah cocok kabel HDMInya silahkan anda off kan dulu televisi anda.
    • Seperti pada poin yang pertama sekarang saatnya kalian colokan kabel HDMI tadi ke televisi dan ke smartphone
    • Kemudian kalian nyalakan televisi anda. Stel pada pengaturan televisi anda ke sambungan HDMI
    • Selanjutnya beralih ke smartphone pastikan smartphone kamu menyala dan tidak terkunci
    • Langkah terakhir Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi adalah dengan mengarahkan akses ke ikon setting dilayar utama perangkat smartphone. Tinggal anda centang pada opsi yang bertuliskan HDMI Connection".
    Selesai itulah langkah demi langkah Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi. Diluar dari cara menghubungkan smartphone android dengan televisi mungkin anda juga bisa mencoba cara lain jika cara ini terlalu sulit dan smartphone kamu tidak bisa terhubung. Metode lain yang bisa anda coba misalnya menggunakan aplikasi dan alat tambahan serta bisa juga menghubungkannya dengan tambahan perangkat seperti PC atau Laptop yang caranya juga sudah banyak di share oleh para sobat-sobat berpengalaman.

    Demikianlah Cara Menghubungkan Android Dengan Televisi melalui metode kabel HDMI. Selamat berpuas diri melihat tampilan layar ditelevisi yang lebih besar. Mungkin anda bisa bermain game lebih puas lagi dengan layar yang besar.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "CARA MENGHUBUNGKAN ANDROID DENGAN TELEVISI"

    Post a Comment