TIPS MENGUBAH TAMPILAN ANDROID SECANGGIH PC

Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC
Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC - Banyak cara merubah tampilan smartphone semenarik mungkin dan menyesuaikan dengan keinginan kita. Dan salah satu cara merubah tampilan android adalah dengan menggunakan launcher. Launcher memang dibuat untuk merubah tampilan smartphone dengan tampilan apapun termasuk tampilan seperti PC.

Salah satu launcher yang bisa memberikan tampilan android seperti PC adalah Launcher Taskbar. Taksbar ini juga untuk meningkatkan fungsional multi-window pada andrid 7.0 Nougat. Tetapi jangan takut kalau ini hanya untuk android N launcher ini juga untuk smartphone yang berbasis android Lollipop atau juga Marshmallow. Nah lalu bagaimana Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC dengan launcher Taskbar ini?

Berikut ini Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC dengan launche Taskbar. Kamu akan disuguhkan tampilan seperti PC atau ala desktop lengkap dengan taskbar dan menu start dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Yuk langsung kita simak caranya.

Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC

1. Unduh dan Install aplikasi Taskbar dari Google Play Store
2. Aktifkan usage access atau recent apps agar taksbar bisa menampilkan aplikasi
3. Ada pengaturan lainnya yang bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian salah satunya menyembunyikan aplikasi dari start menu dan lainnya.
4. Jangan lupa centang atau aktifkan replace home screen untuk menjadikan taskbar sebagai launcher default.
5. Selamat menikmati tampilan baru android kamu dari hasil Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC

Perlu diingat ya sob Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC ini tidak terdapat dukungan widget karena kamu hanya akan menemukan satu buah homescreen dan dibagian paling kiri terdapat menu start alias apps drawer. Tapi dengan kesederhanaan inilah yang membuat akses kalian lebih cepat.

Sampai disini kalian sudah bisa menggunakan Taskbar sebagai launcher utama dalam posisi potrait. Taskbar memang hanya berisi 4 shorcut aplikasi namun jika dalam posisi landspace terdapat 9 shorcut aplikasi. Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC ini akan lebih terlihat powerfull jika kalian gunakan untuk tablet.

Demikianlah Tips Mengubah Tampilan Android Secanggih PC yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin merubah tampilan android kamu lebih keren seperti PC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENGUBAH TAMPILAN ANDROID SECANGGIH PC"

Post a Comment