3 CARA MEMPERBESAR HURUF PADA SMARTPHONE ANDROID

3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android - Jangan beranggapan kalau membeli smartphone dengan layar besar maka huruf pada tampilan android anda akan ikut membesar juga. Ya untuk melakukannya kalian harus membuk apengaturan yang telah disediakan oleh sistem android.

Mungkin kalian memiliki alasan sendiri mengapa kamu harus melihat tampilan huruf yang besar pada smartphone android. Alasan utama yang kami sering temukan ya karena kalian sudah mengalami rabun mata sehingga kesulitan dalam membacanya atau ada juga yang tidak puas membaca dengan huruf yang kecil. Nah ada 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android tersebut.

Dibawah ini ada 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android, silahkan anda simak dengan seksama ya sob.

1. Accessibility Setting

3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android

Cara yang pertama dari 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android adalah dengan melakukan pengaturan di Accessibility Setting. Memang di Accessibility kalian akan menemukan banyak fitur-fitur terutama fitur untuk membesarkan huruf dan mengecilkan huruf.  Silahkan buka menu setting pada smartphone lalu scroll kebawah carilah Accessibility dan akan ada menu Large Text silahkan kalian on kan menu tersebut.

2. Display Setting

3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android

Cara yang kedua dari 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android adalah dengna melakukan pengaturan di menu setting display. Caranya juga sangat muda kalian tinggal masuk menu setting tersu pilih Display dan font size. Ada pilihan Small, Normal, Large atau Huge. Silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.

3. Tombol Volume (Samsung)

Yang terahir dalam bahasan kami tentang 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android adalah dengan menggunakan tombol fisik volume namun khusus untuk smartphone merek Samsung. Jika kalian membaca sms untuk memperbesar textnya kalian tinggal tekan tombol volume saja sehingga ukuran huruf akan membesar.

Nah itulah sob 3 Cara Memperbesar Huruf Pada Smartphone Android. Gimana mudahkan? Perlu diketahui mungkin setiap smartphone memiliki cara tersendiri atau memiliki menu sendiri melakukan pengaturan dalam membesar dan mengecilkan ukuran huruf namun rata-rata seperti yang telah kami sebutkan diatas tadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 CARA MEMPERBESAR HURUF PADA SMARTPHONE ANDROID"

Post a Comment