5 TABLET OS WINDOWS TERBAIK DAN MURAH

5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah
5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah - Saat ini perangkat tablet PC dengan OS Windows mulai disukai orang-orang selain memiliki bentuk yang ringkas, tablet OS Windows tak kalah menarik dengan fitur dari OS Android. Sehingga semua kebutuhan pun akan mudah didapatkan.

Dan kini pun tablet-tablet tersebut telah mampu mengimbangi dari fungsi notebook atau laptop. Yan lebih menariknya lagi sejak perilisan Windows 10 telah menciptakan kinerja tablet Windows semakin menjadi luar biasa. Hanya saja perlu disayangkan kebanyakan dari tablet Windows dijual lebih mahal dibandingkan tablet OS Android. Tapi bukan berarti berarti semua tablet Windows dijual dengan harga yang mahal. Terbukti dari bahasan yang akan kami angkat pada kesempatan kali ini mengenai 5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah.

5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah

Nah jadi jika sobat membutuhkan atau ingin membeli tablet dengan OS Windoews dari OS Windows 8 hingga 10 yang bagus dan murah coba sobat simak informasi tentang 5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah tersebut berikut ini informasiinya :

1. Tablet Axioo Windroid 8G
5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah yang pertama adalah tablet Axioo Windroid 8G. Tablet ini memiliki dual boot, Android dan Windows dengan bentang layar 8 inci. Tablet ini dijual seharga 1,9 juta dengan memori internal 32 GB.

2. Tablet Axioo Windroid 7
5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah yang kedua adalah tablet PC lokal yang memiliki dukungan OS Windows termurah saat ini. Dari spesifikasi yang dimiliki tablet ini tidak terlihat tablet ini walau termurah tapi tidak murahan. Tablet ini memiliki bentang layar 7 inci, dengan prosesor Intel Atom, RAM 1 GB, memori 16 GB, serta telah menggunakan OS Windows 8.1. Mengapa dikatakan termurah karena tablet ini hanya dijual seharga 1,2 juta saja.

3. Tablet Axioo Windroid 7G
5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah yang ketiga adalah tablet dengan seri yang hampir sama tetapi ditandai dengan huruf G alias Axioo Windows 7G. Tetapi dibanding seri sebelumnya, Axioo Windroid 7G ini merupakan tablet dengan dual boot yaitu OS Android 4.4 KitKat serta Windows 8.1. Selain itu tablet ini sudah mendukung jaringan 3G berbeda dengan yang sebelumnya. Untuk harganya sedikit lebih mahal yaitu berkisar 1,6 juta.

4.Tablet Axioo Windroid 9G
Kemudian ada lagi Tablet dengan Os Windoes yang banyak diminati pengguna. Tablet tersebut adalah tablet Axioo Windroid 9G.Tablet ini memiliki layar bentang 8,9 serta memiliki dual boot juga yaitu Android dan Windows 8.1. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan keyboard eksternal dan HDMI-TV Out. Untuk harga jualnya berkisar 1,9 hingga 2,1 juta.

5. Tablet Axioo Windroid 10G
Sedangkan untuk tablet yang terakhir adalah tablet yang memiliki kualitas paling mantap yaitu bernama Axioo Windroid 10G . Tablet ini memiliki layar 10 inci, menggunakan daul boot dari OS android Lollipop serta Windows 10, dan untung menunjang kecepatannya tablet ini dibekali RAM 2 GB. 

Nah sob itulah informasi mengenai daftar 5 Tablet OS Windows Terbaik Dan Murah mungkin saat ini sudah banyak bermunculan tablet-tablet dengan OS Windows namun untuk harganya mungkin masih terbilang mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TABLET OS WINDOWS TERBAIK DAN MURAH"

Post a Comment