Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom

Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom
Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom - Kembali kami akan membagikan informasi terkait cara flash khusus untuk smartphone bertipe Oppo Joy. Ya anda tentu sudah tahu banyak fungsi dari melakukan flashing tersebut seperti memperbaiki error, ngehang, lupa kode kunci, lupa pola, lupa akun gmail ataupun bootloop.

Sebenarnya sebelum melakukan Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom kalian bisa melakukan hard reset terlebih dahulu agar mengurangi resiko. Namun jika masih saja error barulah kalian melakukan flashing pada smartphone Oppo R1001 kamu dalam kesempatan ini menggunakan SP Flashtool.

Sebelum melakukan Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom maka siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya seperti software SP Flashtool Oppo khusus Oppo, Firmware Oppo Joy, Driver, Komputer namun rekomendasi menggunakan laptop jika terjadi mati lampu saat sedang proses flashing masih bisa berlanjut karena laptop memiliki daya baterai terakhir gunakan kabel usb yang original atau yang bagus dan tidak goyang.

Jika bahannya sudah siap baru selanjutnya kita melakukan Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom. Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu ikuti. Jangan lupa baca doa terlebih dahulu ya.

Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom

1. Ekstrak semua file unduhan kalian tadi seperti, SP Flashtool, Driver, Firmware.
2. Instal driver
3. Jalankan Flash_tool.exe
4. Pada tab unduh kalian klik Scatter-loading dan pilih file MT6572_Android_Scatter di dalam folder ROMSTOCK R1001 BY NAMNGUYEN. Selain dari kasus mati total sebaiknya jangan anda centang bagian Preloader dan UBOOT
5. Selanjutnya klik Unduh
6. Lepaskan dahulu baterai anda lalu pasang kembali (untuk memastikan smartphone kamu sudah dalam keadaan mati)
7. Tekan tombol vilume up lalu kamu colokkan usb ke laptop dan smartphone.
8. Saat kalian diminta menginstall driver usb maka arahkan saja ke folder driver dan pilih file yang bernama cdcacm.inf
9. Kalau proses Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom anda sudah benar makan akan berjalan bar berwarna kuning
10. Tunggu sampai selesai maka akan muncul notifkasi centang hijau
11. Selesai

Bagi yang mengalami kegagalan dalam proses Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom ini biasanya ada langkah yang ketinggalan dan juga kekeliruan pada nomor 7. Dan perlu menjadi perhatian lagi ada masalah biasanya firmware tidak cocok silahkan unduh firmware lain. Kemudian ikuti langkah untuk hard reset jika setelah flash smartphone kalian diminta untuk hard reset. Dan terkahir jika proses flashing tidak memperbaiki smartphone kamu kemungkinan ada kerusakan pada hardware silahkan bahwa ketempat ahlinya.

Demikianlah informasi Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom bisa kami share kepada kalian semua. Semoga informasi ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Oppo R1001 SP SP Flashtool Custom"

Post a Comment