Game Om Telolet Om Sudah Rilis

Game Om Telolet Om Sudah Rilis - Fenomena demam Om Telolet terus berlanjut. Kata Om Telolet Om menyebar begitu cepat melalui akun media sosial. Bukan hanya masyarakat biasa para selebritis dunia, olahragawan ternama juga turut demam Om Telolet Om. Ya kini Om Telolet Om sudah menjadi bahasan dunia.

Memang Om Telolet Om banyak yang menimbulkan inspirasi para musisi, penyanyi, pembuat aplikasi hingga pembuat game. Ya developer CumaCeban yaitu Christian Auri pun memanfaatkan peluang ini untuk membuat game Om Telolet Om, hingga munculnya pemberitaan Game Om Telolet Om Sudah Rilis menjadi bukti keseriusannya Auri untuk ikut meramaikan fenomena Om Telolet Om ini.

Game Om Telolet Om Sudah Rilis

Menurut Auri Om Telolet Om kami buatkan game android pertama agar masyarakan bisa merasakan langsung dari ponsel mereka. Game Om Telolet Om Sudah Rilis mulai hari ini. Game ini asli buatan Indonesia dan dapat dimainkan melalui aplikasi CumaCeban. Jadi untuk pengguna yang ingin memainkan game Om Telolet Om ini harus mempunyai aplikasi CumaCeban terlebih dahulu yang bisa diunduh di Google Play Store.

Game Om Telolet Om Sudah Rilis ini memiliki konsep permainan yang sebenarnya sama dengan fenomena sekarang ini, jadi pengguna akan bermain sebagai seorang supir bus dan dimana anak-anak dipinggir jalan yang menunggu untuk meminta dibunyikan klakson. Anak-anak ini berbaris dipinggir jalan ada yang sambil mengangkat kertas bertuliskan Om Telolet Om layaknya anak-anak sekarang ini.

Nah selanjunya Auri menjelaskan bahwa pada permainan Game Om Telolet Om Sudah Rilis ini kalian harus melewati rintangan yang ada dan sambil membunyikan klakson. Uniknya suara telolet telolet dan anak-anak yang terdengar merupakan suara asli seperti yang ada dijalan ataupun dimedia sosial saat ini.

Untuk menarik minat para pengguna game, Auri juga mengatakan bahwa dalam permainan ini juga tersedia berbagai macam hadiah. Intinya dengan bermain Game Om Telolet Om Sudah Rilis ini maka pengguna berpeluang untuk mendapatkan hadiah seperti iPhone 7, Samsung s7 Edge, PS4 Pro dan masih banyak lagi hadiah keren ujarnya.

Tetapi untuk mendapat hadiah-hadiah keren tersebut Auri mengatakan pengguna harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan, syaratnya cukup mudah dan Auri menantang untuk segera memainkan game ini agar kalian tahu serunya game ini dan melihat syarat yang bisa kamu penuhi untuk mendapat hadiah yang luar biasa itu.

Nha sob itulah informasi penting perihal Game Om Telolet Om Sudah Rilis di Indonesia. Silahkan unduh aplikasinya dan selamat Om Telolet Om ya sob.hehehe

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Game Om Telolet Om Sudah Rilis"

  1. Wah keren nih,, udah ada aja ya gamenya..

    Mampir juga.. situs download game mod apk android ->> http://www.bossdroid.org/

    ReplyDelete