Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami - Jika anda pengguna dari smartphone Xioami yang pernah mengalami hilangnya aplikasi Google Play tentu kalian akan merasa kesulitan cara menginstallnya kembali. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan yang pernah kami bahas sebelumnya misalnya dengan menginstall aplikasi Google Installer lalu baru menginstall Google Play kembali namun ada saja yang masih merasa kesulitan dengan cara ini.

Nah selanjutnya kalian bisa mencoba Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami dari cara yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini namun kami akan sedikit memberikan informasi terkait apa penyebab aplikasi Google Play bisa hilang di smartphone Xiaomi. Nah salah satunya adalah setelah kalian melakukan flash dan biasanya aplikasi Google Play akan hilang pada Room stable China selain itu mungkin kalian pernah tidak sengaja menghapus atau terhapus oleh anak atau keponakan kalian.

Baiklah sob tanpa berlama-lama lagi mari kita simak Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami yang telah kami siapkan dibawah ini dengan memanfaatkan aplikasi dari Mi App. Yuk simak sekarang.

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami : 

1. Pertama buka dulu aplikasi MI APP anda lalu search dengan mengetik kata Google
2. Setelah itu Anda akan dihadapkan gambar berwarna hijau seperti parabola dengan bahasa china silahkan pilih gambar tersebut.
3. Akan muncul beberapa app dari Google silahkan pilih app pertama dan install.

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami

4. Setelah berjalan silahkan kalian tap lingkaran biru yang besar

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami

5. Kemudian setelah anda menekan lingkaran biru maka akan berjalan proses pada lingkaran warna biru tadi dan akan berwarna kuning.

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami

6. Selanjutnya Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami adalah menungggu proses berjalan pada lingkaran kuning dan selanjutny anda akan dimintai untuk menginstall Google App.
7. Tekan saja tombol hijau denga tulisan install dan nanti akan muncul dialog lagi dan kalian tap ok saja lalu Google Play akan terinstall di Xiaomi anda.

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami
8. Selesai

Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami ini sudah bekerja dibeberapa smartphone Xiaomi seperti Xiaomi Mi4c, Redmi Note Prime, Xiaomi Mi4i, Redmi Note 3/Pro, Redmi Note 2/Prime, Redmi Note 4, Redmi 3S/Prime/3X, Redmi 3/Prime, Redmi 4/Prime/4A, Redmi Pro, Xiaomi Mi 5s/ Plus, dan Mi 5/Pro.

Mungkin Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami ini bisa bekerja dibeberapa smartphone Xiaomi tipe lain yang belum dicoba baik itu di MIUI 8 atau 7. Namun untuk MIUI 8 sudah dipastikan cara ini sudah berhasil. Jika sobat mengalami masalah error pada Google Play maka lakukan langkah Setting > Installe apps > Google Play Store lalu tekan Clear data dan Clear Cache. Lakukan hal yang sama pada Google Services Framework. Semoga berhasil


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Install Aplikasi Google Play Di Xioami"

Post a Comment