Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari

Cara Upgrade Kartu 3G Simpati Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari
Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari - Sejak Telkomsel mengeluarkan fasilitas jaringan 4G hampir diseluruh pelosok negeri, kini banyak pelanggan yang menginginkan kartu 4G telkomsel tersemat di smartphone mereka. Saat ini jaringan 4G memang memiliki kecepatan internet paling cepat oleh karena itu banyak vendor-vendor smartphone juga berbonbong-bondong untuk memasarkan smartphone terbaru mereka dengan harga murah namun sudah support jaringan 4G.

Namun awal-awalnya sejak hadirnya 4G Telkomsel para pelanggan hanya bisa menukarkan kartu Sim Card mereka yang lama yakni 3G ke Grapari Telkomsel terdekat dan cukup membayar Rp.10.000 untuk mengupgrade ke 4G. Hal ini justru kurang memuaskan pelanggan karena ada saja pelanggan yang tidak sempat ke Grapari dan ada juga yang disekitar rumahnya bahkan di daerahnya tidak ada Grapari. Lalu timbul pertanyaan bagaimana Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari?

Menjawab pertanyaan bagaimana Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari tersebut pihak Telkomsel sudah resmi mengumumkan sekaligus telah mengeluarkan Kartu Perdana yang berguna untuk mengupgrade kartu 3G lama pengguna menjadi 4G dengan melakukan upgrade sendiri tanpa perlu ke Grapari Telkomsel lagi.

Lalu bagaimana ciri-ciri Kartu Perdana tersebut? ciri yang bisa kalian lihat adalah terdapat tulisan Kartu Upgrade 4G Telkomsel Ayo beralih ke 4G *888*46#. Tetapi Kartu Perdana tersebut mungkin belum lah banyak menyebar di konter-konter jadi mungkin kalian bisa membeli Kartu Perdana guna Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari tersebut di toko online seperti bukalapak, lazada, tokopedia, dll.

Cara Upgrade Kartu 3G Simpati Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari

Setelah anda membeli Kartu Perdana tersebut yang perlu anda ketahui sebelum melakukan Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari adalah bahwa kuota dan pulsa tidak hilang, kartu lama tidak bisa dipakai lagi dan nomornya akan berpindah ke kartu baru jadi silahkan pakai kartu baru tersebut karena nomor anda sudah dipindahkan ke karu 4G. Paham kan?

Nah kalau sudah tahu proses setelah mengupgrade nanti selanjutnya kami berikan langkah-langkah Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari dengan Kartu Perdana Telkomsel 4G LTE sebagai berikut :

STEP 1 (Akses lewat kartu lama 3G)
-Tekan *888*46#
-Lalu pilih 1 (minta token)
-Tuliskan Nomor upgrade 4Gnya (nomor yang anda beli tadi)
-Token kemudian akan dikirim via SMS (Catat kode token tersebut)
-Matikan smartphone kalian lalu ganti kartu baru atau 4G tadi

STEP 2 (Akses kartu upgrade 4G)
-Tekan kembali *888*46#
-Pilih Nomor 2 (Upgrade ke 4G)
-Pilih Nomor 1 (Setuju)
-Tulskan nomro 3G lama Anda yang akan di Upgrade dan juga token yang Anda catat tadi
-Restart smartphone dan akan mendapat sms selamat nomor Anda sudah berhasil di Upgrade ke 4G

Demikianlah Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari setelah di upgrade silahkan Anda simpan kartu lama Anda sebagai kenang-kenangan.Hehehe sedikit catatan dari kami jika terdapat SMS hubungi Grapari silahkan abaikan saja ya. Oiya jika anda beruntung kalian mungkin akan mendapat bonus 10 GB yang bisa kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade Kartu 3G Telkomsel Menjadi 4G Tanpa Ke Grapari"

Post a Comment