5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia

5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia
5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia - Tidak menjadi patokan jika seseorang lebih menyukai smartphone berlayar besar. Nah baru-baru ini terus muncul pemberitaan tentang daftar smartphone atau ponsel mungil. Jika dilihat ponsel ini layaknya ponsel mainan anak-anak karena ukurannya yang tidak sama dengan smartphone sekarang ini yang cenderung besar-besar.

Memang dengan ukuran mungil mungkin membuat penggunanya nyaman untuk menggenggamnya dibandingkan yang besar, ya walaupun saat ini kebutuhan layar yang besar untuk sebuah smartphone memang sangat dibutuhkan agar leluasa melihat tampilan pada smartphone. Namun setiap orang memiliki penilaian sendiri atau kesukaan mau yang mungil atau yang besar. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang ponsel-ponsel mungil yang ada didunia yang mungkin kalian tidak mengetahuinya. Yuk langsung saja kita simak.

1. NEC N930

5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia
Yang pertama adalah NEC N930. Ponsel ini memang tidak begitu familiar karena sulit ditemui di toko penjual ponsel. Menurut sumber ponsel ini memiliki bobot 72 gr dengan bentang layar berukuran 85,5 x 54 x 11,9 mm.

2.  Xun Chi 138

5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia

Kemudian yang kedua adalah ponsel asal negeri Tiongkok. Ponsel ini bernama Xun Chi 138. Ponsel ini memiliki bobot 55 gr saja. Walaupun layarnya kecol Xin Chie 138 memiliki layar touch screen dan teknologi handwriting karena memang layar ini terlalu kecil. Ponsel ini memiliki layar 1,33 inci. Ponsel ini juga bisa memutar mp3, potret dan video recorder.

3. Modu Mobile
5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia

Selanjutnya ada ponsel bernama Modu Mobile. Ponsel ini pernah masuk rekor dunia ( Guinness Book of World Records) sebagai ponsel ringan sampai tahun 2013. Ponsel ini hanya memiliki bobot 40 gram saja dengan dimensi layar mungil yaitu 72 x 72 x 7.8 mm saja. Walau mungil tapi pengguna tetap bisa memakainya untuk menelpon, sms, mp3 dan melakukan jepret sana sini.

4. Willcom WX06A

5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia

Lalu yang keempat adalah ponsel keluaran dari negeri samurai. Ponsel ini hanya memiliki bobot 32 gram saja dengan dimensi seluas 32 z 70 x10,7 mm saja. Untuk menarik peminatnya ponsel ini diliris dengan varian 3 warna yaitu putih, pink dan hitam. Sayangnya ponsel ini tidak memiliki kamera namun masih bisa berkirim pesa, menelpon bahkan kirim dan terima email.

5. BMW Key Fob Phone

5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia
Yang terakhir adalah ponsel bernama BMW Key Fob. Belum diketahui benar berapa berat dan ukuran secara akurat ponsel keluaran produsesn mobil kenamaan ini namun dapat dipastikan ponsel ini lebih kecil dibanding 4 ponsel diatas.


Nah mungkin itu saja informasi kami tentang ponsel-ponsel mungil yang bisa kami share kepada kalian semua. Semoga informasi ini bermanfaat ya sob. Namun pesan dari kami jauhkan pikiran buruk saat memakai ponsel mungil ini. Menurut berbagai sumber cenderung sekali orang-orang yang memakai ponsel mungil ini untuk melakukan tindakan yang kurang baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Ponsel Mungil Yang Ada Di Dunia"

Post a Comment