Tampilan Xioami Mi 6 Dengan Bodi Logam

Tampilan Xioami Mi 6 Dengan Bodi Logam
Kehadiran smartphone seri keenam dari Mi 6 memang sudah ditunggu-tunggu para penggunanya. Smartphone berbasis sistem operasi android ini hadir dengan fitur yang berbeda, Dan salah satunya fitur anti air yang belum pernah ada di produk-produk sebelumnya dari perusahaan asal China ini.

Kemudian ada debut fitur lainnya yaitu Mi 6 ini juga berani menghilangkan port jack audio standar 3,5 mm. Langkah ini memang menjadi resiko tersendiri bagi Xiaomi namun mereka yakin bahwa penggunanya justru semakin menyukainya. Nantinya pengguna tidak sembarangan lagi memakai earphone berbagai merek krena Mi 6 harus menggunakan earphone dengan jack audo berbasis USB Type-C atau menggunakan adapter tambahan.

Xiaomi Mi 6 yang telah ditunggu-tunggu Mi Fans telah diluncurkan pada Rabu 19/04/2017 pada sebuah acara di Beijing, China. Namun belum diketahui kepan resmi masuk pasar Indonesia.

Melihat tampilannya Xiaomi Mi 6 ini menggunakan bodi berbahan logam. Alasan Xiaomi menggunakan bahan tersebut karena dikatakan bahwa Xiaomi Mi 6 ini akan mudah digenggam atau memiliki kenyamanan tersendiri.

Tampilan Xioami Mi 6 Dengan Bodi Logam

Untuk spesifikasinya Xioami Mi 6 ini tidak perlu diragukan lagi karena smartphone ini memiliki otak Snapdragon 835 teranyar keluaran dari Qualcomm dengan kecepatan max 2,45 GHz ditambah lagi dengan RAM 6 GB dengan media penyimpana berkapasitas 64 GB.

Pada bagian kamera Xiaomi Mi 6 dibekali kamera 12 MP dengan lensa ganda namun belum diketahui jelas berapa ukuran kamera depannya yang diprediksi antara 5 MP atau 8 MP. Jika kalian berminat meminang smartphone ini Xiaomi tidak mematok harga yang terlampau tinggi karena kabarnya smartphone ini hanya dibanderol sekitar Rp. 4,8 jutaan saja.

Apakah anda salah satu dari Mi Fans yang berniat memboyong smartphone ini? ya kalau kalian berminat yuk segera dikumpulkan uangnya. Dan tidak lupa kamu nanti bisa membeli smartphone ini dengan varian warna Hitam, putih, perak dan biru metalik yang super elegan..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Xioami Mi 6 Dengan Bodi Logam"

Post a Comment