Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra

Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra
Tips Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra - Memiliki smartphone mahal seperti Samsung Galaxy S7 Edge memang sangat membahagiakan namun bagaimana jika smartphone tersebut mengalami kerusakan tentu membuat kita jengkel. Didalam hati mengomel sudah beli dengan harga mahal, hp elit tapi masih mengalami kerusakan rasanya ada penyesalan didalam hati.

Dan baru-baru ini sering admin baca artikel-artikel yang menyampaikan kabar bahwa Samsung Galaxy S7 Edge mengalami masalah layarnya bergaris belang-belang hitam putih seperti bulu hewan zebra. Memang kerusakan ini tidak mengganggu kinerja layar namun tetap saja mengganggu pemandangan dan hilang sudah kesan mewah dari smartphone tersebut.

Banyak berbagai forum dari pengguna Samsung Galaxy S7 Edge yang membahas masalah ini dan belum mendapat solusi dan apa penyebabnya. Kesimpulan pun didapat oleh para pengamat dimana mereka mengatakan hal ini terjadi karena cacat produksi.

Lalu bagaimana memperbaiki smartphone Samsung Galaxy S7 Edge sobat mengalami hal serupa? Memang kami hanya bisa memberikan saran kepada anda. Ada dua cara yang mungkin bisa membantu sobat yaitu sebagai berikut.

Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra

1. Bawa ke servis center

Saran kami yang pertama tentu kalian bawa Samsung Galaxy S7 Edge sobat untuk di klaim garansi. Ingat, perlu dipastikan bahwa kalian membeli melalui garansi resmi dan masa garansinya masih ada. Tentu kalian akan mendapat ganti tanpa membayar sepeser pun termasuk biaya sparepart layar. Jika kalian tidak memiliki garansi resmi dan garansinya sudah habis ya otomatis kalian harus membeli layar dan menggantinya dan perlu menyiapkan kocek yang mahal.

2. Terangkan layar menjadi full

Cara kedua ini mungkin tidak menghilangkan garis-garis zebra secara keseluruhan tapi hanya meminimalisir saja. Ya kalian terangkan layar pada posisi full sehingga garis-garis zebre sedikit bisa dihilangkan walaupun masih ada. Ya cara ini dilakukan karena mungkin saja smartphone kalian tidak memiliki garansi lagi dan kalian belum memiliki biaya untuk menggantinya.

Itulah 2 Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra. Sampai saat ini admin belum mendapat solusi lain untuk mengatasi permasalahan ini. Nah jika sobat ada tips lain monggo untuk berbagi dikolom komentar. Tips dari kalian tentu sangat dibutuhkan bagi sobat yang mengalami kasus seperti ini yaitu pada layar Samsung Galaxy S7 Edge nya. Semoga tips dari kalian bisa menjadi pahala karena sudah membantu kesulitan dari teman-teman yang mengalami masalah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Layar Samsung S7 Edge Bergaris Zebra"

Post a Comment