Review Game Android Terbaru 2018 Lego Ninjago : Ride Ninja

Review Game Android Terbaru 2018 Lego Ninjago : Ride Ninja
Review Game Android Terbaru 2018 Lego Ninjago : Ride Ninja - Waww kembali dirilis game pertempuran yang sangat mengasyikan. Pertempuran dalam game balap ras ninja secara gratis bisa segera kalian mainkan. Dalam alur ceritanya pada game bernama Lego Ninjago : Ride Ninja bahwa Zane telah menyamar dan menyusup ke Son Of Garmadon yaitu organisasi kriminal yang berbahaya dan Geng Motor di Ninjago. Ninja Titanium akan mencari tahu apa yang dilakukan oleh geng motor tersebut dalam misinya.

Dalam game ini, Zane harus lulus satu ujian terkahir untuk menjadi salah satu dari mereka, bertahan hidup diantara ras inisiasi berbahaya dan balap dijalanan jaguar Snake. Ya  intinya kalian akan bermain Sebagai Zane dan duduk dikursi motor super coolnya yang telah dilengkapi dengan pedang Ninjago dan shuriken.

Review Game Android Terbaru 2018 Lego Ninjago : Ride Ninja

Zane harus kuat dalam balapan ini karena tidak adanya peraturan dalam balap tempur tersebut sehingga banyak para bikers bermain kotor. Dan Zane juga harus berhati-hati dengan senjata para bikers yang sangat berbahaya salah satunya milik Mr. E yaitu pisau pemotong yang mamatikan berserta palunya.
Review Game Android Terbaru 2018 Lego Ninjago : Ride Ninja

Cara memainkan game ini para gamers harus menghindari lalu lintas kota Ninjago dengan memeringkan perangkat dan dapatkan udara dari ramps. Ketuk layar untuk menggunakan kemampuan atau keterampilan ninja anda untuk menyerang Sons of Garmadon sebelum mereka menyerang kalian.  Terdapat Pickup untuk memulihkan kesehatan dan membangun kekuratan dorongan untuk waktu yang singkat.

Terdapat LEGO Studs untuk meningkatkan senjata, baju besi, kesehatan dan memberikan kemampuan khusus ninja anda. LEGO Studs ini juga dapat meningkatkan kartu upgrade dan membeli tas misteri tambahan. Banyak sekali fitur dalam game ini seperti FAST-PACED RADING, SWORD & SHURIKEN COMBAT, RECREATE EPIC SCENES, UPGRADE CARDS, IN-APP PURCHASE, AGE-APPROPRIATE, SAFETY FIRST.

Tunggu apalagi ayo bermain game lego Ninjago : Ride Ninja di perangkat android mu. Size game ini terakhir update 26 April 2018 sebesar 42 Mb dalam versi 9.3.280. Perangkat harus memiliki OS 5.0 atau lebih dan memiliki RAM 2GB atau lebih agar game bisa dimainkan dengan baik. Game dari Lego System A/S ini juga membutuhkan koneksi internet.

Rating game ini cukup tinggi yaitu 4.5  dengan komentar yang sangat luar biasa dari para pemainnya. Jika kamu suka dengan game ini atau penasaran untuk melihat keseruannya dapatkan game android ini di Google Play Store secara gratis. Selamat bertempur sambil balapan dijalur yang menakutkan sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru 2018 Lego Ninjago : Ride Ninja"

Post a Comment