Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Left To Survive

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Left To Survive
Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Left To Survive - Ayo dapatkan senjatamu dan bawa nyali kamu  untuk bertahan dari game menembak aksi terakhir yakni Left To Sruvive. Ya game menantang ini tampaknya seru untuk kamu mainkan. Game ini pasti akan membuatmu ketagihan memainkannya.

Dalam game ini bahaya akan mengintai dimana-mana. Kamu harus bertahan hidup melawan zombie menggunakan senapan, granat dan apapun yang dalam gudang senjata milik kamu. Kamu juga harus mencari tempat berlindung yang aman agar kamu selalu selamat dari kejaran zombie yang menakutkan. Dan kamu harus membangun perkemahan untuk mempertahankan diri dari serangan musuh.

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Left To Survive

Gunakan helikopter dan cari sumber daya mereka. Kalian bisa bermain sendiri dalam turnmaen maupun secara tim dengan para gamers lainnya. Kamu diharuskan menghabisi gerombolan zombie dan selamatkan orang-orang yang terdampar dan bersihkan daerah tersebut dari gerombolan zombie-zombie tadi dengan senjata api yang intens.

Kamu juga bisa menghancurkan tempat lawan dengan helikopter dengan melepaskan peluru dipangkalan lawan untuk mencari sumber daya mereka. Nampaknya memang serukan, pastinya donk. Makanya jangan ragu untuk memainkan game seru ini.

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Left To Survive

Tidak disitu saja sobat gamers kalian bisa mempertahankan diri dan melawan zombie bisa denga melompat, memakai baju pelindung polisi atau meledakkan dengan gas beracun. Memang game ini gratis ya sob tapi kamu bisa membeli beberapa item tambahan untuk waktu dan bertahan bebas saat bermain.

Terakhir update 24 Agustus 2018 game ini memang sudah bisa dimainkan oleh perangkat android 4.2 atau lebih baik diatasnya. Versi terakhir yang mimin lihat adalah di versi versi 1.0.3 dan untuk ukurannya sebesar 500 mb memang berat untuk smartphone kelas menengah kebawah ya sob. Selain itu memang kalian harus memainkan game ini dengan akses internet karena game ini termasuk game dengan mode online ya pastikan smartphone kamu ada kuotanya ya.hehe

Dari semua ulasan kami diatas, memang bagi pecinta game action nampaknya akan tertarik bermain game ini. Saat ini Left To Survive sudah diunduh sebanyak 500 ribu lebih oleh pengguna dan mendapat skor 4,5 bintang. 4,4 untuk gameplay, 4,6 untuk graphic dan 4,3 untuk controlnya. Banyak yang memberikan komentar keren terhadap game ini jadi buruan mainkan game seru ini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Left To Survive"

Post a Comment