Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online
Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online - Game seru game asyik dan game menegangkan kembali hadir di Android. Penembak robot dengan multiplayer online dengan robot-robot dinamis. Ya segera bangun koalisi mech kamu dan ambil bagian dari turnamin global dengan meningkat skor dipapan peringkat dan harus jadi yang terbaik dari yang terbaik di tim dan pertempuran dearmatch.

Kalian harus membuktikan keterampilan di game Robot Warfare Online ini dalam pertempuran robot pvp nyata dalam mode permainan robot multiplayer. Banyak mode dalam game ini seperti pertarungan antar tim atau Team Battle. Dua tim bertarung satu sama lain, tim dengan frag paling banyak di akhir itulah pemenangnya.

Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online

Selain itu ada DeatMatch yang merupakan mode pertarungan pemain satu dengan satu pemain lainnya untuk mendapatkan tempat pertama. Selanjutnya ada juga Capture points dimana tiap tim harus mempertahanakn lebih banyak poin untuk memenangkan pertarungan. Pertahankan dengan sekutu jangan biarkan musuh menangkap poin anda.

Lanjut dengan mode pelatihan dimana kalian harus menahan jumlah putaran maksimum dalam perang melawan robot pertempuran. Tidak disitu saja kamu juga bisa melakukan custom games dengan membuat game dengan aturan sendiri dengan mengundang teman kamu ke lobi dan bermain secara bersama

Selanjutnya kalian akan dibuat takjub dengan berbagai fitur dari game Robot Warfare Online. Grafis yang berkualitas HD akan memanjakan mata kalian dengan bentuk robot yang terperinci ditambah tekstur peta yang sangat baik. Namun kualitas HD memang dibutuhkan perangkat yang memadai dan jika tidak memadai maka pengguna bisa menggunakan mode grafis lain karena tersedia 3 mode grafis.

Kemudian terdapat banyak macam robot yang berbeda dengan tipe Spirit, Paladin, Phantom, Titan. Dan semua robot ini memiliki fitur tersendiri seperti kecepatan gerakan, ketinggian lompatan, pengisian ulang senjata dan lebih lagi. Robot-robot ini juga memiliki senjata bawaan dan pendukungnya sendiri.

Masih banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan dari game ini seperti matchmakin, peningkatan senjata, drone-engineer dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan game ini tentu gratis hanya saja ada beberapa elemen yang harus kamu dapat dengan berbayar. Yuk bertahan hidup dalam kondisi perang dalam permain game robot seru ini. Game yang dibuat oleh Azur Games telah mendapat rate 4.3 dan telah diinstall 1 juta lebih pengguna di versi 0.2.2218 update 19 Agustus 2018.  Semoga informasi ini bermanfaat ya sob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Agustus 2018 Robot Warfare Online"

Post a Comment