Review Game Android Stick Sprint Terbaru Oktober 2018

Review Game Android Stick Sprint Terbaru Oktober 2018 - Dunia game balap mobil semakin seru aja sob. Tidak hanya seru game terbaru dan sudah ditunggu para gamers ini juga memiliki kontrol yang lucu yaitu cukup swipe atau geser jarimu di layar untuk mengendenlaikan kendaraan pilihanmu.

Setiap lintasan atau arena balapan memiliki tantangan tersendiri dan pengembang game ini pun memberikan lebih dari 200 lintasan yang bisa kamu jelajahi. Mobil-mobil pilihan kamu juga bisa dipercantik dengan berbagai skin. Selesailam setiap perjalanan kalian untuk membuka berbagai skin yang dapat menghias mobil lebih keren dan menakjubkan.

Rasakan balapan yang sangat cepat dengan hantaman spektakuler. Ya pengembang atau pencipta game Stick Cricket anda Stick Tennis juga menawarkan anda untuk memainkan Stick Print dengan beberapa fitur lainnya seperti yang kami bahas dibawah ini.

Menerjang dan tidak pernah terlihat bagus. Mobil-mobil akan terbang di udara, kalian harus hancurkan semuanya lalu bagikan dengan temanmu dan coba lagi. Kalian juga bisa mendapatkan bonus dengan mengalahkan para juara lintasan dalam pertempuran satu putaran yang saling bertarung. Klaim cangkir Rookie, Pro dan Elite di setiap trek, kemudian coblah untuk mengalahkan Ultimate Champion.

Review Game Android Stick Sprint Terbaru Oktober 2018

Ada juga tantangan Global Head To Head yaitu berpacu dengan pemain Stick Sprint lannya dari seluruh dunia, ya intinya kalian harus mengalahkan Dunia untuk menjadi yang terbaik dan terhebat dalam Stick Sprint.

Yang terakhir bisa kamu lakukan adalah membangun Route kalian dengan cara buka ratusan balapan di 45 trek. Nantinya masing-masing dengan juara baru bagi kalian untuk menurunkan dari tahta. Kalian mengambil kondisi lintasan berbahaya di Risky Run.

Wah seru nggak setelah kalian baca apa-apa yang disajikan pada game Stick Sprint ini, saatnya untuk menginstal game ini dan mainkan dengan seru dan bersemangat untuk memenangkan setiap balapan. Semoga informasi tentang Review Game Android Stick Sprint Terbaru Oktober 2018 ini bermanfaat untuk kalian semua ya sob dan sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Stick Sprint Terbaru Oktober 2018"

Post a Comment