Review Game Android Terbaru Dragon Ball Legends November-Desember 2018

Review Game Android Terbaru Dragon Ball Legends November-Desember 2018
Review Game Android Terbaru Dragon Ball Legends November-Desember 2018 - Bagi kalian yang lahir di era tahun 90an tentu tidak asing dengan tayangan kartun bernama Dragon Ball. Bisa kalian bayangkan serunya kalian menonton kartun ini walau hanya tayang setiap hari minggu saja. Rasanya kalian tidak ingin meninggalkan setiap episodenya.

Mungkin kalian sudah rindu dengan kartun ini, oleh karena itu para gamers yang umumnya mengetahui betapa terkenalnya kartun ini membuatnya dalam sebuah game di smartphone.  Ya game Dragon Ball Legends memang menarik untuk dimainkan karena mode fighting dalam permainan ini dibuat dalam layar portrait. 

Review Game Android Terbaru Dragon Ball Legends November-Desember 2018

Dengan tampilan seperti ini maka pemain akan lebih atraktif menggerakan jarinya dengan cepat untuk memainkan game ini. Oh ya seakan menguatkan kenangan anda dengan kartun ini maka kalian juga akan mengikuti jalan cerita game ini benar-benar versi Dragon Ball Legends atau berbeda dengan versi anime atau manganya. 

Oh ya para gamer nantinya diharuskan mengumpulkan kartu-kartu terkuat untuk dapat mengalahkan musuh yang kalian hadapi. Untuk memudahkan kalian mengatasi musuh-musuh kalian makan kalian harus mendapat item tambahan atau melakukan peningkatan kartu.

Nah sebelum kalian menginstall game ini kami sajikan terlebih dahulu  beberapa fitur dari game Dragon Ball Legends ini. Yuk simak dibawah ini informasinya. 

Mudah mendengar pejuang DB favorit Anda.
  • Lepaskan kombo ganas dan gerakan khusus eksplosif dengan sentuhan jari!
Pertarungan Seluruh Dunia Versus
  • Pertarungan real-time melawan penggemar DB dari seluruh dunia.
  • Kekuatan karakter Anda sendiri dan menghancurkan kompetisi!
Alur Cerita Asli
  • Bermain sebagai karakter semua baru yang dirancang oleh Akira Toriyama!
  • Nikmati petualangan baru dengan Goku dan semua karakter favorit Anda.
Sudah tahukan fitur-fiturnya, langsung saja kalian dapatkan game ini di Google Play tetapi pastikan Android kalian sudah berada pada OS 6.0 atau lebih. Perlu diketahui game ini terakhir update pada 28 November 2018 dengan size sekitar 50 Mb. Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda, Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Android Terbaru Dragon Ball Legends November-Desember 2018"

Post a Comment