SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI K20

SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI K20
SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI K20 - Kembali lagi dengan smartphone berspek gahar keluaran dari Xiaomi. Melalui sub-brand xiaomi yaitu Redmi, vendor asal China ini merilis jagoan terbarunya yakni Redmi K20. Smartphone ini mendapatkan julukan sebagai flagship killer. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang dimilikinya begitu mewah dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Nah untuk mengobati rasa penasaran anda terdapat Redmi K20, berikut ini kami akan mengulas mengenai spesifikasi yang merupakan kelebihan dari Redmi K20. Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Layar Luas Dengan Panel AMOLED

Redmi K20 hadir dengan membawa layar yang berukuran 6.39 inci. Tampilannya yang tak menggunakan layar poni membuat ponsel ini tampak lebih luas dan lebar. hal ini dapat menguntungkan anda saat menonton video dan bermain game. Layar ini sudah beresolusi FullHD+ (2340 x 1080 pixel) serta aspek ratio 19.5:9. Smartphone ini juga telah dibekali dengan teknologi panel layar AMOLED, sehingga tidak membuat mata anda mudah lelah.

2. Tiga Kamera Dengan Resolusi Tinggi

Salah satu speksifikasi yang paling menjadi bahan pertimbangan seseorang dalam membeli ponsel adalah kamera. Untuk Redmi K20 ini memiliki tiga kamera dibagian belakangnya. Lensa utamanya beresolusi 48MP, lensa telephoto 8MP, dan lensa wide angle 13MP. Lensa kameranya pun sudah dilengkapi dengan sensor Sony IMX 582.

Untuk mendukung kegiatan foto selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 20MP. Kameranya sudah menggunakan teknologi pop-up, sehingga kameranya akan naik turun secara otomatis saat digunakan. Teknologi semacam ini merupakan trend terbaru dari dunia smartphone.

3. Desain Menarik

Penampilan dari segi desain adalah penunjang yang tak kalah penting. Tampilan yang menarik tentu akan menjadi kelebihan dari sebuah smartphone. Hal ini dimiliki pula oleh Redmi K20. Ponsel ini hadir dengan desain yang lebih fresh dan terkesan sangat modern. Redmi K20 mempunyai tiga varian warna yaitu Carbon Black, Flame Red, dan Glacier Blue. Gradasi warna dari ponsel ini nampak sangat cantik dan elegan.

SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI K20

4. Perfoma Handal Dengan Chipset Snapdragon 730

Redmi K20 membawa chipset Snapdragon 730 octa cora yang dipadukan dengan sistem pengolah grafis Adreno 618. Chipset ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fabrikasi 8nm. Redmi K20 juga sudah hadir dengan RAM 6GB serta dua varian penyimpanan internal, yakni 64GB dan 128GB. Redmi K20 ini disebut-sebut sanggup memainkan game berat tanpa khawatir lag atau loading lama.

5. Sistem Interface Kekinian Dengan Fitur Menarik.

Spesifikasi Redmi K20 yang berikutnya yaitu telah dipersenjatai dengan sistem interface terbarunya, MIUI 10. Smartphone ini membawa sistem Android Pie yang memiliki sistem interface dan tampilan fitu yang kekinian. Redmi K20 juga sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik seperti NFC, bluetooth 5.0, dan fingerprint under display.

6. Baterai Berkapasitas Besar Dengan Fitur Fast Charging

Sebagai penopang atas semua kegiatan dari Redmi K20, tertanam baterai berkapasitas bersar yaitu 4000 mAh. Baterai ini tergolong sangat awet dan tak mudah panas berkat teknologi fabrikasi 8nm. Tak hanya itu, Redmi K20 ini hadir dengan fitur pengisian cepat 18 watt. Bahkan Redmi K20 diklaim mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI K20

7. Harga Terjangkau

Bukan Xiaomi namanya jika tidak menawarkan smartphone dengan spek gahar dengan harga yang murah. Begitu pula yang terjadi dengan Redmi K20. Ponsel ini dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4,2 juta untuk RAM 6GB dengan internal 64 GB. Sedangkan untuk RAM 6GB dengan internal 128GB dibanderol dengan harga 2.099 Yuan atau sekitar Rp 4,4 juta.

Itulah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Redmi K20. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadiran smartphone ini di Indonesia ya. Sampai jumpa di ulasan menarik kami lainnya. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPESIFIKASI DAN HARGA REDMI K20"

Post a Comment