ATASI JARINGAN TIDAK TERDAFTAR DI HANDPHONE OPPO VIVO SAMSUNG ANDA


Atasi Jaringan Tidak Terdaftar di Handphone Oppo Vivo Samsung anda

Kamu mengalami masalah jaringan di ponsel kamu? Yang tentunya akan berdampak pada aktivitas keseharian kita, normalnya hal tersebut diakibatkan karena sinyal yang tidak memadai, tetapi sebenarnya banyak juga penyebab lainnya yang membuat sinyal tersebut hilang. Hal ini jugas sering terjadi pada mereka dengan  versi perangkat lunak terlalu lama.

Solusi Jaringan Tidak Terdaftar di Oppo Vivo Samsung

  1. Ponsel tidak dapat melakukan scan jaringan.
  2. Kartu SIM terblokir.
  3. Kesalahan pada sistem.

Scan jaringan melalui pengaturan
Caranya :Pengaturan > Konektivitas > Jaringan Seluler.
Pilih Jaringan Secara Manual dan tunggu hingga ditampilkan daftar jaringan yang bisa digunakan, silakan pilih sesuai kartu SIM yang dipakai saat ini

Update smartphone anda
Kemungkinan besar masalahnya ada di sistem ponselnya. Segera memperbarui versi perangkat lunak, atau dapat juga mendowngrade ponsel ke pengaturan pabrik.
Cek ulang terlebih dahulu pembaruan perangkat lunak terlebih dahulu di Pengaturan.
Yang paling ampuh adalah dengan mereset ponsel ke pengaturan pabrik. Tetapi ini akan menghilangkan data aplikasi di penyimpanan internal. Pastikan semua data penting kamu sudah dipindahkan sebelum melakukan hard reset

Mencoba dengan Kartu SIM yang Lain
Ini adalah kemungkinan yang cukup sering terjadi, terutama pada orang yang lupa dalam mengupdate atau mengisi pulsa SIMnya sehingga tanpa ketahuan SIMnya telah terblokir. Tentu saja akses apapun tidak akan bisa dilakukan meski signal dapat muncul dengan baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ATASI JARINGAN TIDAK TERDAFTAR DI HANDPHONE OPPO VIVO SAMSUNG ANDA"

Post a Comment