HANDSFREE TERBAIK UNTUK SMULE

Masih soal rekomendasi handsfree atau earphone terbaik, kali ini merupakan handsfree atau earphone terbaik untuk smule. Karena mengingat banyak sekali peminat aplikasi smule, namun banyak pula dari mereka yang bingung menentukan handsfree apa yang terbaik untuk mendukung aplikasi tersebut. Hal ini tentu saja bertujuan agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih, jelas, dan mungkin saja dapat membuat suara anda terdengar lebih merdu.

Langsung saja untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Xiaomi Piston 4


Handsfree atau earphone terbaik untuk smule yang pertama ada Xiaomi Piston 4. Handsfree / Earphone ini sebenarnya memang tidak dirancang khusus untuk menyanyi di aplikasi karaoke. Sepertinya, Xiaomi membuat earphone ini agar lebih jelas saat menerima panggilan. Pasalnya, produk ini dapat meredam suara bising sehingga suara akan terdengar lebih jelas.

Namun karena produk ini dapat meredam suara bising dan dapat menangkap suara dengan frekuensi rendah sehingga menghasilkan suara dengan efek 3 dimensi saat dipakai untuk mendengarkan musik, maka dari itu handsfree/earphone ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk smule. Xiaomi Piston 4 dibandrol dengan harga Rp 200.000,-

2. dbe PR30 Rev III with mic


Selanjutnya ada dbe PR30 Rev III with mic. Earphone yang dirilis pada pertengahan 2015 ini dibekali dengan body housing dari metal dan kabelnya juga cukup tebal. dbe PR30 Rev III with mic menonjolkan suara dengan karakter mid dan high, sehingga cocok sekali untuk penikmat musik vokal, jazz, dan akustik.

Produk yang satu ini memang sudah dirancang khusus agar match dengan berbagai smartphone. Dengan impedansi 16 ohm dan frekuensi 20 – 200 Hz, earphone seharga 300 ribuan ini akan membuat kualitas vokal Anda jadi lebih bagus dan jernih di aplikasi Smule. Jadi dbe PR30 Rev III with mic sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari handsfree atau earphone terbaik untuk smule.

3. Basic EB-12 Earbuds With Mic



Basic EB-12 Earbuds With Mic menjadi pilihan handsfree atau earphone terbaik untuk smule berikutnya. Apalagi jika Anda memiliki dana yang terbatas untuk membeli handsfree atau earphone, ini pilihan yang tepat. Basic EB-12 Earbuds With Mic adalah earphone yang bagus dan dilengkapi dengan earbuds sehingga telinga lebih terasa nyaman.

Mikrofon yang menyertai earphone ini dapat menangkan suara dengan sangat jelas. Selain itu, Basic EB-12 Earbuds With Mic juga memiliki kualitas bass yang cukup baik dan terdengar jelas saat dipakai untuk mendengarkan lagu.

4. Ve Monk Plus



Satu lagi handsfree / earphone murah dan berkualitas yang cocok digunakan untuk Smule, yakni Ve Monk Plus. Earphone yang sudah dibekali dengan earbud yang nyaman ini menyediakan mic sehingga Anda bisa menyanyi di segala jenis aplikasi karaoke melalui smartphone.

Kualitas audio handsfree earphone ini mengutamakan vokal sehingga ketika dipakai untuk mendengarkan lagu, maka suara penyanyinya terdengar sangat jernih di telinga. Untuk harganya sendiri Ve Monk Plus dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 150.000 saja.

5. dbE WS10 rev 3


dbE WS10 rev 3 yang mengusung desain dari kayu sehingga tampak sangat unik ini merupakan rekomendasi handsfree atau earphone yang cocok untuk smule. Kualitas audio yang dihasilkan oleh earphone ini bagus karena vokalnya lebih refine dan terdengar jelas, sedangkan kualitas bass dan treble yang dihasilkan juga tidak berkurang. Mid dan high yang ditawarkan oleh produk ini juga cukup memuaskan. Yang paling penting, earphone ini sudah berbekal mikrofon untuk karaoke di Smule. Untuk memiliki dbE WS10 rev 3 ini Anda hanya perlu merogoh kocek lebih kurang Rp 150.000-an saja.

6. EliBuds Sabia V4 Comi


EliBuds Sabia V4 Comi merupakan earphone yang paling best seller untuk dipakai menggunakan aplikasi Smule. Selain harganya yang murah karena dijual dengan harga Rp 150.000-an saja, handsfree / earphone ini juga memilki kualitas mic yang luar biasa. Mic handsfree / earphone ini tidak akan mengubah suara Anda ketika menyanyi di Smule.

Suara asli Anda bisa terdengar dengan jelas ketika menyanyi dengan EliBuds Sabia V4 Comi ini. Tak hanya itu saja, earphone ini juga mampu menghasilkan suara yang sangat jernih, sehingga terasa begitu nyaman saat dipakai mendengarkan musik.

7. Audio Technica ATH-CLR100is



Handsfree atau earphone terbaik untuk smule yang terakhir ada Audio Technica ATH-CLR100is. Handsfree / Earphone ini memiliki desain minimalis dan sudah dilengkapi dengan mic sehingga dapat mendukung aktivitas Anda saat bermain Smule. Selain itu, handsfree / earphone ini memiliki beberapa pilihan warna.

Dan jangan kaget mendengar harganya ya. Karena dengan kualitas yang baik dan mumpuni, ternyata handsfree / earphone ini hanya dijual dengan harga Rp 100.000-an saja. Bayangkan saja dengan harga yang sangat terjangkau, handsfree / earphone ini mampu menghasilkan kualitas audio yang cukup mumpuni, serta bass dan treble dari earphone ini bisa terdengar dengan sangat jelas. Earphone yang memiliki panjang kabel 1,2 meter ini mengusung frekuensi 20 – 25000 Hz. Anda bisa mengandalkan Audio Technica ATH-CLR100is sebagai earphone murah berkualitas untuk menyanyi di Smule.

Nah itu dia beberapa rekomendasi handsfree terbaik untuk smule yang dapat kami bagikan kepada Anda. Silahkan pilih handsfree / earphone mana yang Anda sukai dan selamat bernyanyi dengan indah di smule Anda. Sampai jumpa lagi di ulasan menarik kami lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANDSFREE TERBAIK UNTUK SMULE"

Post a Comment