APLIKASI ANDROID TERBARU 2016

Untuk mendukung smartphone Android yang anda punya, anda tentu membutuhkan berbagai aplikasi android terbaru 2016. Memang saat ini banyak aplikasi yang tersedia di Playstore yang tentu saja akan semakin mempermudah anda untuk melakukan berbagai aktivitas via ponsel.

Sejumlah aplikasi yang beragam tersebut bisa saja anda dapatkan dengan berbagai harga hingga gratis. Nah jadi anda sendiri yang dapat menentukan dan memilih aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi android terbaru 2016 yang bisa anda dapatkan di Playstore.

1.We Heart It


Aplikasi We Heart It adalah sebuah aplikasi fotografi yang sangat populer saat ini. Di dalam aplikasi android terbaru 2016 ini telah terdapat banyak sekali foto unik yang telah diambil oleh para pengguna lain.

Selain itu, anda juga dapat mengungah hasil foto anda di berbagai media sosial. Tak hanya itu saja, aplikasi We Heart It ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang sangat canggih didalamnya. Untuk itu aplikasi ini sangat cocok bagi anda penyuka dunia fotografi.

2. Wanelo Shopping

Aplikasi android terbaru 2016 selanjutnya adalah Wanelo Shopping. Bagi anda yang belum tahu, Wanelo adalah kepanjangan dari Want Need Love. Aplikasi Wanelo Shopping merupakan salah satu aplikasi shopping atau belanja yang saat ini sedang sangat populer dikalangan masayarakat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memiliki berbagai macam produk dan menyimpan produk tersebut yang akan anda beli pada kemudian hari.

Aplikasi Wanelo Shopping memiliki banyak sekali jutan toko seperti toko baju, sepatu, jam tangan, jaket, buku, smartphone dan masih banyak lagi yang lainya. Aplikasi ini tentu akan sangat membantu anda yang gemar belanja namun tidak punya waktu untuk berkeliling mencari barang yang anda cari.

3. Movies by Flixster


Aplikasi yang sangat cocok bagi para pecinta film ini bernama Movies by Flixster .Aplikasi ini akan menampilkan film terbaru yang bakal diputar di bioskop kesayangan anda. Nah dengan begitu, sebelum anda melihat film terbaru yang akan tayang dibioskop anda dapat menentukan terlebih dahulu apakah film tersebut layak untuk di tonton atau tidak. Nah setelah anda melihat  film tersebut, anda dapat memberikan rating mulai dari satu bintang hingga 5 bintang untuk Aplikasi android terbaru 2016 ini.

4. DreamBoard



Aplikasi android terbaru 2016 berikutnya adalah Deram Board. Aplikasi deram board merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mencatat semua mimpi anda. Jadi silahkan anda gambarkan mimpi anda dalam warna yang sangat berbeda dengan menggunakan aplikasi ini.

Tak hanya itu saja, anda juga dapat menuliskan luapan emosi yang terjadi di mimpi anda, menuliskan lokasi mimpi anda dan peran anda. Dengan anda menulis mimpi anda secara rutin di aplikasi keren android ini, anda dapat menganalisis mimpi anda secara terperinci.

5. Keeper Password Manager

Untuk anda yang gemar memiliki banyak akun media sosial atau lainya anda sebaiknya perlu memberi pengamanan yang lebih ekstra untuk ponsel anda. Dengan menggunakan password yang berbeda-beda, mungkin hal ini akan membuat anda sedikit kerepotan. Selain itu, dapat mengakibatkan anda lupa password. Namun dengan adanya aplikasi keren android yang satu ini, anda tak perlu lagi lupa password atau username. Aplikasi yang dimaksud bernama Keeper Password Manager.

Salah satu Aplikasi android terbaru 2016 ini mampu menyimpan username dan password akun media sosial atau pun yang lainya secara aman. Dengan dengan demkian ponsel anda akan aman dan resiko lupa username dan password tidak akan ada lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANDROID TERBARU 2016"

Post a Comment